IBH: Pemkot Depok Senantiasa Dukung Sepak Bola Usia Dini

BALAIKOTA, planetdepok.com – Pemerintah Kota Depok, senantiasa memberikan dukungan atau support, kepada para pemain sepak bola usia dini.

Demikian dikatakan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartonono (IBH) saat menerima tim IBH Soccer di ruang kerjanya di Balaikota Depok, Selasa (23/03/21).

Dia mengatakan, kompetisi sepak bola usia dini memang diperlukan dan banyak negara sudah menerapkan hal tersebut.

Selain itu, kompetisi akan sangat membantu dalam hal penjaringan pemain-pemain muda terbaik untuk tim nasional.

“Selama ini sepak bola dikenal sebagai olahraga rakyat yang digemari segala lapisan usia,” ujarnya.

IBH mengapreasiasi para pemain, official dari tim IBH Soccer yang sudah bermain bagus, sehingga bisa meraih tiga tropi di kompetisi bola tersebut.

Baca Juga:  Rektor UP: Entrepreneurship Pancasila Adalah Nilai Luhur Pancasila yang Berorientasi Kewirausahaan

“Luar biasa para pemain IBH kita nih, kami harap kedepannya para bibit sepak bola di Kota Depok seperti IBH Soccer, bisa bermain di tingkat nasional dan internasional,”katanya.

Sebelummya, dia berjanji kepada tim IBH Soccer untuk datang ke ruang kerjanya, karena saat pelaksanaan kompetisi dirinya tidak bisa hadir karena ada kegiatan lainnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Mas Yusuf, Mba Indri yang sudah menyelenggarakan kompetisi Sepak Bola IBH Soccer dengan sukses, dan timnya meraih tiga piala, luar biasa,” paparnya.

Baca Juga:  Pemkot Depok Umumkan 8 Kepala OPD Lolos Uji Kompetensi Seleksi Calon Sekda

Ketua Dewan Pendiri IBH Soccer, Yusuf Trilis Hendra mengatakan, tim IBH Soccer merasa bangga dan senang mendapatkan undangan khusus untuk bisa hadir, datang dan bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

Trilis mengatakan, kehadiran ke ruang Wakil Walikota Depok untuk memberikan laporan terkait kegiatan IBH Soccer, yang sudah selesai dimana berjalan dengan sukses tanpa ekses.

“Kompetisi IBH Soccer yang sudah dilaksanakan ternyata mendapatkan support dan dukungan oleh tim SSB di Jabodetabek, dimana mereka turut andil berpartisipasi untuk memenangkan piala Wakil Walikota Imam Budi Hartono,” ungkapnya.

Baca Juga:  Walikota Depok Harapkan Ibu Sekarang Menjadi Pilar Ketahanan Keluarga

Kegiatan turnamen tersebut, sebagai langkah menghasratkan para pemain sepak bola usia dini, untuk bermanuver dan berinovasi dalam bermain sepak bola di lapangan hijau.

Dia mengatakan SSB yang mengikuti kompetisi IBH Soccer ada dari Tangerang, Jakarta, Bogor dan tuan rumah IBH Soccer. *cky

 96 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.