IBH Terpilih Menjadi Ketua DPD PKS Depok 2020-2025

DEPOK, planetdepok.com – Diluar dugaan, kabar mengejutkan hari ini datang dari Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok.

Diluar prediksi, Wakil Wali Kota Depok terpilih di Pilkada Depok 2020, H Imam Budi Hartono (IBH), ditetapkan menjadi Ketua DPD PKS Kota Depok periode 2020-2025.

Kabar itu dikuatkan oleh Ketua BP3 DPD PKS Muttaqin, yang mengatakan sudah fix IBH jadi ketua. “Iya, sudah fix Pak Imam jadi ketua. Ini masih berjalan,” ujar Muttaqin, Senin (28/12/20).

Baca Juga:  Bakti Untuk UMKM, DPD PKS Depok Akan Gelar Business Opportunity Expo

Terpilihnya Imam sebagai Ketua DPD PKS, menurutnya tak diprediksi sedari awal. Pasalnya, banyak beberapa nama lainnya seperti petahana Mohammad Hafid Nasir, yang sebelumnya digadang-gadang masih kuat untuk menahkodai PKS lima tahun mendatang.

IBH

“Terpilihnya Pak Imam kami rasa untuk memperkuat kebijakan DPD PKS dengan eksekutif dan legislatif, yang selama ini kami nilai kurang nyambung terkait kebijakan,” paparnya.

Baca Juga:  Integrasi Papua Sudah Final, Kemerdekaan Papua Barat Hanya Ilusi

Musda PKS Depok yang digelar hari ini juga mengukuhkan beberapa orang pengurus diantaranya Ketua MPD M Yusuf Syahputra; Sekretaris, Hidayat.

Sementara Ketua DPD PKS dijabat oleh Imam Budi Hartono; Sekretaris, Hermanto Setiawan; Bendahara, Ade Supriyatna; Kaderisasi, Ahmad Fajeri.

Sementara untuk Ketua DED dijabat oleh Suweb Mawardi dan Sekretaris, Amir Hamzah. *cky

 311 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  PPP Cimanggis Jemput Kemenangan Idris - Imam di Grassroot