IBH Terpilih Menjadi Ketua DPD PKS Depok 2020-2025

DEPOK, planetdepok.com – Diluar dugaan, kabar mengejutkan hari ini datang dari Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok.

Diluar prediksi, Wakil Wali Kota Depok terpilih di Pilkada Depok 2020, H Imam Budi Hartono (IBH), ditetapkan menjadi Ketua DPD PKS Kota Depok periode 2020-2025.

Kabar itu dikuatkan oleh Ketua BP3 DPD PKS Muttaqin, yang mengatakan sudah fix IBH jadi ketua. “Iya, sudah fix Pak Imam jadi ketua. Ini masih berjalan,” ujar Muttaqin, Senin (28/12/20).

baca juga:  Gerindra & PDIP Pastikan Duet Pradi - Afifah Sudah Final

Terpilihnya Imam sebagai Ketua DPD PKS, menurutnya tak diprediksi sedari awal. Pasalnya, banyak beberapa nama lainnya seperti petahana Mohammad Hafid Nasir, yang sebelumnya digadang-gadang masih kuat untuk menahkodai PKS lima tahun mendatang.

IBH

“Terpilihnya Pak Imam kami rasa untuk memperkuat kebijakan DPD PKS dengan eksekutif dan legislatif, yang selama ini kami nilai kurang nyambung terkait kebijakan,” paparnya.

baca juga:  Hardiono Yakin Maju Dalam Pilkada Depok 2020

Musda PKS Depok yang digelar hari ini juga mengukuhkan beberapa orang pengurus diantaranya Ketua MPD M Yusuf Syahputra; Sekretaris, Hidayat.

Sementara Ketua DPD PKS dijabat oleh Imam Budi Hartono; Sekretaris, Hermanto Setiawan; Bendahara, Ade Supriyatna; Kaderisasi, Ahmad Fajeri.

baca juga:  DPRa PKS Ratujaya Tambah 60 Anggota Baru

Sementara untuk Ketua DED dijabat oleh Suweb Mawardi dan Sekretaris, Amir Hamzah. *cky

 185 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: