IBH: Tidak Ada Persiapan Khusus Debat Pembuka

IBH bersama Edi Sitorus

IBH bersama Edi Sitorus
CILODONG, planetdepok.com – Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Imam Budi Hartono, menyatakan telah siap menghadapi debat publik pembuka dari KPU Depok, pada 22 November di Inews TV.

“Saya sudah di swab dan hasil negatif. Jadi dari sisi kesehatan, saya sudah siap dan mudah-mudahan sampai hari H, fisik saya sehat terus. Kesehatan nomor 1 Pilkada nomor 2,” kata Imam usai menghadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Anak Ranting (Kecamatab Cilodong di RM Wonogiri, Cilodong, Depok, Jumat (20/11/20).

Imam juga menyatakan, telah menyiapkan materi debat sesuai dengan tema debat putaran pertama nanti.

Baca Juga:  Gerindra & PDIP Pastikan Duet Pradi - Afifah Sudah Final

“Untuk materi kita sudah siap, apalagi kita punya pengalaman, saya di legislatif dan pak Kiai di eksekutif. Kita siap ikuti peraturan peraturan dalam debat besok,” ujarnya.

Imam menjelaskan, tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi debat publik.”Kita siapkan pantun khusus dalam debat nanti. In Sya Allah debat akan ramai dan luar biasa,” tuturnya. *cky

 322 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Didukung 11 RW, Pasir Putih Yakin Idris - Imam Menang Telak