Idris Ajak Warga Harjamukti Coblos Nomor 2

HARJAMUKTI, planetdepok.com – Mohammad Idris secara terang-terangan, mengajak warga masyarakat yang menghadiri kegiatan Silaturahmi warga bersama Calon Walikota Depok, di Balai warga RW. 09 Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis, Senin (28/9/20), untuk mencoblos nomor 2.

Mengawali sambutan, Ade Supriyatna anggota DPRD Depok Fraksi PKS, memperkenalkan Calon Walikota Depok yang di usung partainya serta membeberkan, capaian pembangunan yang telah dicapai Mohammad Idris selama menjabat Walikota Depok.

“Ini peluang berharga dan bersyukur, bisa bertemu dengan Calon Walikota kita, untuk bisa mendengar langsung apa saja programnya 5 tahun ke depan”, ujarnya.

Baca Juga:  Warga Sukamaju Diberikan Pelatihan Tangani Kasus KDRT

Sementara itu, Calon Walikota Depok Mohammad Idris secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya sedang berkampanye, jadi dia mengajak warga untuk memilih paslon nomor 2 yakni Idris – Imam, pada 9 Desember nanti.

“Terus terang saya sedang kampanye, ini memasuki hari ketiga. Jadi saya mengajak warga semua untuk memilih pasangan calon nomor 2. Saya hanya mengajak, terserah pilihan bapak ibu mau pilih saya atau tidak”, ujarnya penuh canda.

Baca Juga:  Sidang Paripurna, Ketua DPRD Usir Kepala BKPSDM

Dia menjelaskan, Pilkada bukan sekedar mencoblos tapi berkomitmen, sebagai warga yang ingin satu kebaikan. “Kebaikan yang menurut bapak ibu. Tetap paslon lain adalah saudara kita juga, mari kita jaga persaudaraan”, ajaknya.

Pada kesempatan itu juga, Idris bertekad melengkapi pembangunan yang ada, menjadi sempurna. Jadi Ia meminta bantuan warga masyarakat, agar memberinya kesempatan satu periode lagi, untuk menuntaskan pembangunan yang sudah dimulainya, agar bisa dilanjutkan.

Baca Juga:  Usulan Hardiono Untuk Pembentukan Timkor BPNT Tahun 2020 Hingga Tingkat Kecamatan

Disebutkan oleh pembawa acara, bahwa acara tersebut dihadiri oleh sejumlah jajaran RT dan RW, se Kelurahan Harjamukti. *cky

 258 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.