Idris – Imam Akan Perkenalkan KaDeS Dalam Debat Publik Pembuka di iNews TV

Calon Wakil Walikota Depok IBH memegang Kartu Depok Sejahtera bersama Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irvan Suryanagara & Ketua DPC Demokrat Depok Edi Sitorus, Sabtu (21/11)
SUKMAJAYA, planetdepok.com – Pasangan calon nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono akan mensosialisasikan Kartu Depok Sejahtera (Kades), dalam Debat Publik Pembuka Pilkada Depok, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok di Inews TV, pada Minggu (22/11/20) pukul 15.00 WIB.

“In Sya Allah kita akan sosialisasikan Kartu Depok Sejahtera, dalam debat publik Pilkada Depok di Inews TV, besok,” kata calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat menghadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting Partai Demokrat Kecamatan Sukamajaya, di RM Wonogiri, Cilodong, Depok, Sabtu (21/11/20) sore.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irvan Suryanagara, Ketua DPC Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, Sekertaris DPC Endah Winarti, dan jajaran pengurus DPC Demokrat Kota Depok.

Dalam kesempatan itu, Imam juga meminta kepada para kader partai Demokrat untuk mensosialisasikan Kartu Depok Sejahtera kepada masyarakat, khususnya warga miskin di Kota Depok.

“Kita akan luncurkan Kartu Depok Sejahtera dengan tujuh manfaatnya,” terangnya.

Tujuh manfaat tersebut, lanjut Imam, diantaranya BPJS gratis untuk masyarakat kurang mampu di Kota Depok.

“Termasuk didalamnya untuk para lansia, mudah-mudahan nanti bisa merambah ke seluruh RT, RW, LPM, guru, kader Posyandu dan PKK”, tandasnya.

Selanjutnya, pemegangang Kades juga akan mendapatkan bantuan sosial, beasiswa pendisikan hingga perguruan tinggi.

“Termasuk mendapatkan santunan kematian dan perbaikan rumah tidak layak huni. Informasikan kepada warga untuk memilih paslon Idris Imam, dengan mendapatkan Kartu Depok Sejahtera,” pungkasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus mengatakan, telah meminta seluruh kader partai demokrat dapat memenuhi target yaitu pada 9 Desember 2020, harus memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Idris-Imam.

“Tidak ada cerita kader partai Demokrat lari kemana-mana. Semua memilih paslon nomor 02,” tegas Edi Sitorus.*cky

 44 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: