Idris – Imam Akan Tingkatkan Insentif Guru Honorer dan Guru Swasta

 223 total views,  1 views today

DUREN MEKAR, planetdepok.com – Bukan baru janji, Calon Walikota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris, telah memperhatikan kesejahteraan para guru swasta, saat menjadi Walikota Depok, kini dalam janji kampanyenya, Idris berjanji meningkatkan Insentif Guru honorer dan swasta.

“Fakta, pada janji kampanye yang duluan memberikan insentif kepada Pembimbing Rohani, sekarang tinggal tingkatkan jumlah insentif guru honor dan guru swasta” , ujar Mohammad Idris, saat silaturahim dengan warga Duren Mekar di kediaman Ketua RW. 02, Jumat (30/10/20).

baca juga:  Paslon Wali & Wakil Wali kota Depok Idris - Imam Resmi Daftar Ke KPU

Kiai Idris, sapaannya, mengatakan, semua itu sudah berjalan, kini tinggal meningkatkan insentif guru honor dan swasta. Itu tercantum dalam janji kampanye Idris – Imam.

Pada capaian dan keberhasilan 4 tahun kepemimpinan Mohammad Idris, pembangunan di bidang pendidikan dia di antaranya adalah perhatiannya terhadap kesejahteraan guru swasta.

baca juga:  Plt Walikota Depok Siap Terjun Bersama Relawan Demokrasi Pemilu 2019

“Kita kemarin sudah berikan dan tingkatkan kesejahteraan 12.929 guru swasta dari TK sampai SMP. Pemberian dan peningkatan kesejahteraan juga kepada 1.837 guru honorer SD dan SMP”, terangnya.

Idris juga menyampaikan, telah memberikan bantuan kepada 39.643 siswa siswi SD-SMA yang kurang mampu. *cky

%d blogger menyukai ini: