Idris – Imam Bersama JARII, Siap Menang di Pilkada Tahun Ini

KALIBARU, planetdepok.com – Semangat perjuangan memenangkan paslon Idris – Imam, berkibar saat Jaringan Relawan Idris-Imam (JARII) yang di gawangj Rintisyanto bersama 19 Relawan pendukung Paslon nomor urut 2, melakukan deklarasi dan konsolidasi pemenangan, di lapangan Rintis Futsal Savera, Jalan Abdul Gani , Kelurahan Jatimulya kecamatan Cilodong Kota Depok, !(Sabtu 31/10’/2020).

Acara yang dibalut dengan renungan perjuangan bersama yang di pimpin mantan Ketua DPRD Depok dari Partai Demokrat Rintisyanto , menerapkan protokol kesehatan.

Ketua relawan JARII Rintisyanto mengatakan, konsolidasi tersebut bagian dari kerangka program pemenangan dan perubahan pola kampanye, oleh tim-tim relawan.

“Dari 2 bukan deklarasi kita kampanye pola pertemuan, ke depan tidak akan lakukan itu tapi akan lakukan kampanye tehnik Direct Sailing, sehingga dapat sasaran pemilih prioritas dan swing voter sebagai tambahan suara”, paparnya.

Baca Juga:  DPRD Depok Sepakati KUA - PPAS Tahun 2021

Dirinya menargetkan 70% atau 600.000 suara, memilih Paslon nomor 2. Itu berdasarkan hitungan ilmiah, pengalamannya 25 tahun di politik dan15 tahun menjadi anggota DPRD Depok.

“70 persen angka realistis untuk idris – Imam,
70 persen angka pemilih yang datang ke TPS, berdasarkan pengalaman Pilkada sebelumnya termasuk kondisi covid”, tandasnya.

Rintis menekankan, 1 bulan ke depan fokus kampanye simpatik, soal pelanggaran serahkan ke Bawaslu dan masyarakat bisa laporkan sendiri bila ada pelanggatan, tidak harus melalui Timses.

Pilihannya berlabuh di Idris – Imam, berdasarkan kualitas kepemimpinan Idris yang lalu dan 5 tahun sebelumnya, saat dirinya masih di DPRD.

Baca Juga:  Ketua Partai Nasdem Depok Minta Penguatan Struktur di RT RW & Bentuk Garnita

“Saya pikir Kiai Idris pemimpin amanah, mampu program yang dituangkan di RPJMD, Idris sudah on the track terhadap RPJMD sesuai janji politiknya”, ujarnya.

Rintis mengatakan, dalam JARII juga terdapat kader partai dari Gerindra, PDIP dan mantan anggota dewan. Itu baginya bukan soal kader partai bersama kita, tapi karena memang pilihan politiknya sesuai hati nuraninya.

Meski selamat kenal Kiai Idris dia tidak pernah komunikasi dan tidak pernah injakkan kaki di ruangan Idris, Rintis tahu pola dan prilaku politiknya Idris selama 5 tahun, cukup menentukan pilihan politiknya ke Paslon nomor 2.

Mohammad Idris menyampaikan, dengan dukungan dari semua teman multi partai, yang sudah banyak pengalaman di dewan dan pemerintahan, semakin optimis, percaya diri, dan semangat, untuk mensosialisasikan program lima tahun ke depan.

Baca Juga:  Pjs Walikota: "Selama Menjalani Tahapan Pilkada Masyarakat Harus Mentaati Protokol Kesehatan."

“Yang tentunya Idris-Imam tidak hanya diusung oleh partai pengusung dan pendukung, namun juga simpatisan, relawan, dan warga Kota Depok,” paparnya.

Idris mengutarakan, Rintis Yanto dan Sugiarto memiliki banyak pengalaman di legislatif. Selain itu, tentunya punya jaringan yang luas, sangat membantu pemenangan Idris-Imam. *cky

 388 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.