Idris – Imam Bukan Sekedar Janji Tapi Sudah Terbukti

MEKARJAYA, planetdepok.com – Kunjungan calon Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris, dirumah aspirasi anggota dewan Partai Demokrat Hj.Endah Winarti, SH kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok Sabtu (24/10/2020), mendapat sambutan baik dari warga sekitar.

Dalam orasinya KH.Mohammad Idris menyampaikan, mohon doa restunya serta dukungannya kepada seluruh warga Kota Depok, khususnya warga Mekarjaya. Insya Allah bersama Imam Budi Hartono berdua akan dilantik melanjutkan kepemimpinan Kota Depok.

Dikatakan oleh Idris, Pilkada tahun 2020 ini sangat luar biasa dan sangat istimewa, bahwa bencana Covid-19, diajarkan untuk hidup dan menjaga kesehatan. Jangan sampai semangat Pilkada, mengabaikan kesehatan, untuk itu semua sepakat bahwa kesehatan itu nomor 1, pilkada nomor 2.

“Saksi sejarah pada saat Kota Depok tahun 1999 ditetapkan sebagai hari lahirnya menyatakan bahwa jalan -jalan apalagi jalan lingkungan masih becek, dilain pihak Kota Depok adalah bagian dari Jawa Barat. Seiring dengan berjalannya waktu, pembangunan di Kota berjalan dengan pesat . Saat ini pendudukuk Kota Depok 2,4 juta jiwa dengan hunian 13 ribu jiwa/km2.” jelas Idris.

Masih dari Idris, dahulu orang meragukan akan adanya dan atau pemerintah Kota Depok mempunyai sebuah alun-alun, namun itu terjawab sudah sebuah alun-alun taman Kota dengan didukung sarana prasaranya.

Lanjutnya, persoalan Covid-19 menghambat lajunya pertumbuhan ekonomi di Kota Depok dan menimbulkan pengangguran. Berdasarkan data Biro Pusat Statistik (BPS) pada akhir tahun ini pengangguran di Kota Depok pada angka 9 persen dari 6,87 persen.

“Menyikapi hal ini, kami menjembatani dengan janji kampanye dengan menciptakan start up 5000 entepreuner muda milenial dan 1000 pengusaha wanita, karena janji kampanye kita adalah realistis.dan langsung menyentuh dan atau dirasakan masyarakat.” imbuh Idris.

Selaku pemrakarsa acara ini,.Hj.Endah Wunarti.Sh anggota dewan dari Partai Demokrat yang juga sebagai salah satu partai pengusung Idris-Imam nomor urut 2 mengutarakan, semua yang ada disini selalu siap mendukung dan memenangkan Idris-Imam nomor 2 untuk melanjutkan dan menterjemahkan janji kampanyenya.

“Mengingat janji kampanye beberapa waktu lalu sudah terealisasi, sebagai bukti keseriusan untuk memajukan Kota Depok Maju Berbudaya dan Sejahtera.”tutupnya. *cky

 55 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: