Idris – Imam Dapat Dukungan Eks Relawan M08 Prabowo – Sandi

DEPOK, planetdepok.com – Pasangan calon Walikota Mohammad Idris dan calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono (IBH), pada Pilkada Depok 2020 mendapat dukungan Markas 08 Prabowo – Sandi Depok.

Ketua Markas 08 Prabowo – Sandi (M08) Depok Heri menjelaskan, alasan mendukung Idris-Imam, lantaran kinerja dan realisasi Idris memimpin Kota Depok dinilai berhasil.

“Kita ini melihat dari apa yang dikerjakan Mohammad Idris untuk Depok terbukti. Salah satunya RSUD dan alun alun. Dan banyak lagi infrastruktur yang sudah dikerjakan,” kata Heri, Sabtu (26/9).

Ia menjelaskan, berdiri Markas 08 berawal dari perkumpulan relawan Prabowo -Sandiaga di Pilpres 2019.Lalu kini Markas 08 telah menjadi Organisasi Masyarakat (Ormas) .

Baca Juga:  Ketua DPC Partai Demokrat Depok Minta Perlindungan Hukum

“Kita ini, Markas 08 dulunya relawan Prabowo -Sandi di Pilpres 2019. Kita berdiri sendiri gak dibawah naungan parpol. Sekarang ini sudah menjadi Ormas, sudah didaftarkan ke Kemenkumham, ” tuturnya.

Heri menambahkan, struktur organisasi Markas 08 khusus di Depok sudah terbentuk pengurus di sembilan kecamatan.Dengan total anggota dalam struktural ada 350 anggota.

“Kita sudah bentuk pengurus di tingkat kecamatan. Kami mengundang Pak Imam Budi Hartono untuk meresmikan posko Markas 08 Kecamatan Beji, ” katanya.

Baca Juga:  Peduli Kesejahteraan Pembimbing Rohani, Idris Akan Tingkatkan Insentif Guru Agama

Imam Budi Hartono mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan untuk memenangkan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok 2020.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih, atas dukungan Markas 08. Saya sangat bahagia secara pribadi dan pak Idris, ” kata Imam.

Imam menambahkan, semenjak ditetapkan dan mendapat nomor urut. Ia bersama Idris terus bersosialisasi dan berkampanye, tentunya pasti ada perkumpulan orang banyak.

Maka dari itu, kampanye Idris-Imam harus memenuhi dan memperhatikan protokol kesehatan karena Pilkada Depok diselenggarakan di tengah wabah Covid-19.

“Pasangan Idris-Imam dapat nomor urut 2. Hal penting diperhatikan soal kampanye seperti protokol kesehatan harus dipatuhi. Semoga tidak ada klaster baru. Terpenting kesehatan. Saling menjaga dengan cara 3 M antara lain mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker,” pungkas Imam Budi Hartono.*cky

 200 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  BARINAS, Kosgoro & GPMN Segera Deklarasi Dukungan Paslon Pilkada Depok