Idris – Imam Dapat Dukungan Penuh Ulama & Habaib Kota Depok

MARGONDA, planetdepok.com – Sejumlah Ulama dan Habaib yang bernaung di Persatuan Ulama dan Habaib Kota Depok (PUHKD), siang tadi, di Hotel Bumi Wiyata, Sabtu (17/10/20), menyatakan siap memenangkan Paslon Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, pada Pilkada Depok 2020.

Acara dukungan untuk Paslon nomor urut 2, yang bertajuk Semangat Mengabdi Bersama Para Ulama dan Habaib Kota Depok Untuk Mewujudkan Kota Depok Kota Yang Baldatun Thoyyibatun Warabun Ghofur, mengedepankan protokol kesehatan, dan dihadiri oleh para Habaib dan Alim Ulama se Kota Depok, Ketua Majelis Syuro PKS, Presiden PKS, Ketua DPD PKS Depok dan para perwakilan Parpol Pengusung yakni PPP, Demokrat dan Berkarya.

Dewan Penasihat PUHKD Habib Hasyim Al Kaff menegaskan, hasil dari musyawarah, persatuan ulama dan Habaib, siap mendukung Paslon nomor 2 .

“Mudah-mudahan Allah SWT, meridhoi takbir kita, apa yang kita panjatkan, apa yang kita niatkan dan Allah merestuinya. Mudah-mudahan Allah memberkahi kita semua. Kita semua siap mendukung Idris-Imam, hingga menjadi Walikota dan wakil Walikota Depok”, utasnya.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan, ini cita-cita awal dari bagaimana menciptakan kemakmuran dan keadilan, alat untuk mensejahterakan rakyat yakni melalui Kepala Daerah dan wakilnya.

“Yang disampaikan habaib problematika real, bagaimana ketika orang ingin mensejahterakan, tegakkan keadilan, ada aral rintangan , yang ingin menghambat itu. Oleh karena itu, ana berharap pada ulama dan habaib serta partai pengusung, Insya Allah siap menangkan Idris – Imam”, ujarnya.

Syaikhu berharap, para alim ulama, habaib dan partai, bisa memberi nasehat arahan kepada Walikota dan Wakil Walikota Idris – Imam Insya Allah, sehingga suasana ini secara bersama-sama, bisa jadi lebih ringan, untuk wujudkan kesejahteraan dan keadilan.

“Insya Allah, ana sebagai Presiden PKS, jika para habaib sulit komunikasi dengan Walikota Idris, sampaikan ke saya, saya juga siap menegurnya”, pungkasnya.

Ketua Majelis Syuro PKS Dr. H. Salim Segaf Al-Jufri Lc., M.A, meminta komitmen para ulama dan habaib Kota Depok, untuk mendukung dan memenangkan Idris – Imam menjadi Walikota dan wakil Walikota Depok. “Insya Allah akan menang 9 Desember nanti, melanjutkan 2 periode jadi Walikota Depok”, tuturnya

Ketua PUHKD Nur Abdi Maliansal merasa bahagia sekali, lantaran para ulama dan habaib, bersatu mendukung paslon Idris – Imam, untuk melanjutkan Pemerintahan kota Depok 2021-2026. “Mudah- mudahan Doa dari para habaib, akan di makbulkan oleh Allah”, cetusnya.

Melihat dari kekuatan, Nur menuturkan para habaib dan ulama, punya pesantren dan tempat pendidikan yang cukup besar dan pengikutnya cukup banyak.

” Insya Allah, ulama ini basis massanya cukup banyak dan santri yang militan, jadi apa yang di katakan habaib, Insya Allah diikuti oleh santri-santrinya”, tukasnya.

Nur berharap, silaturahim antara umaro Kyai Idris sebagai pemimpin Kota Depok, dan ulama serta habaib, bisa terus terjalin, pasalnya sinergi antar pemimpin dan ulama, sangat diinginkan oleh masyarakat Depok.

“Kami para ulama yang akan awasi dan monitor pemerintahan Idris – Imam nanti. Insya Allah, kalau ulama dan habaib yang awasi, Depok akan lebih baik lagi ke depannya”, pungkasnya. *cky

 142 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: