Idris – Imam Disebut Pasangan Ideal Eksekutif & Legislatif

CIPAYUNG, planetdepok.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, disebut sebagai Paslon Ideal, lantaran rekam jejaknya, untuk itu, Ketua LPM Cipayung Ustadz Sobhari, mengajak warganya memilih nomor 2, saat hari pencoblosan tanggal 9 Desember nanti.

Sobhari mengatakan, alasan mendukung Idris – Imam lantaran butuh sosok pemimpin yang tidak hanya faham dan berpengalaman di Pemerintahan tapi juga faham agama.

baca juga:  Kelurahan Depok Siap Sukseskan Pilpres & Pileg 2019

“Tapi Kiai Idris faham dua-duanya, ditambah bersama bang Imam, jadi duet ideal eksekutif dan legislatif , makanya imbang dan akan maju. Ada golok ada keris, dibawa pake baju, kalau Depok dipimpin Kiai Idris, Insya Allah Depok bakal maju”, ujarnya, usai menghadiri silaturahmi bersama Calon Walikota Depok Mohammad Idris di Jalan Genang RT. 01/02, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok, Selasa (03/11/20)

Dia menyatakan, atas nama LPM mendukung sekali Kiai Idris memimpin Depok kembali ke periode 2, maka ia sangat harapkan peran serta masyatakat. “Saya dukung Idris – Imam untuk kepentingan masyarakat, maka masyarakat harus guyup mendukungnya”, utasnya.

baca juga:  Mustopa Center Sebut Program Kesehatan & Kesejahteraan Idris - Imam Lebih Unggul & Nyata

Tokoh masyarakat Cipayung, Ustad Jawawih mengaku secara pribadi kenal idris bukan dari partai atau ormas. Tetapi melalui buku yang ditulis beliau berjudul Menguatkan Janji dan Mengukir Prestasi.

“Banyak prestasi yang telah diraih Kiai Idris saat menjabat Walikota. Karena itu, kita bantu memenangkan suara untuk Kiai Idris. Kita akan merasakan hasilnya jika Kiai Idris menang dalam Pilkada ini,” ucapnya

baca juga:  Harlah ke-48, Idris - Imam Harapkan PPP Jadi Pemersatu Pembangunan Bangsa & Negara

Hadir dalam acara tersebut Ketua RT 01-07, H. Jamhari, Tomas RT. 01 Ustad Fahrurozi , Ketua RW 02 Saprudin , Ustad H. Syamsuri, Ketua DPRa Cipayung Ustad Aden. *cky

 116 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: