Idris – Imam Diserang Pesan Hoax & Kampanye Hitam

DEPOK, planetdepok.com -Menjelang H-1 pencoblosan Pilkada Depok, Paslon Idris – Imam, diserang pesan bohong atau Hoax dan kampanye hitam, dengan mengkambing hitamkan PKS Depok.

Dalam pesan di WA tersebut, kesannya PKS membagi-bagikan sembako kepada warga Depok, padahal itu merupakan Hoax.

Dalam pesan tersebut berisi, Assalamu’alaikum Wr. Wb. Sahabat Idris-IBH yang dirahmati oleh Allah SWT, anda terdaftar sebagai salah satu penerima program BANSOS yang diadakan oleh Tim Relawan. Untuk menerima bantuan tersebut anda bisa datang ke Kantor DPC PKS terdekat dengan membawa KTP anda.
Jazakumullah Khairan Katsiran

baca juga:  DPRD Depok Gelar Rapat Persetujuan Raperda Perubahan APBD Depok 2019

Menanggapi serangan Hoax dan kampanye hitam tersebut, dalam rilisnya, DPD PKS menyampaikan, hari ini Selasa 8 Desember 2020, menerima banyak laporan terkait beredarnya Hoax dan kampanye hitam, terkait pembagian sembako di DPC PKS terdekat dan masyarakat diminta membawa KTP dan menukarkannya dengan paket Sembako.

baca juga:  Edi Sitorus: Dampak Omnibus Law Buruh Akan Dukung Idris - Imam

Terkait hal tersebut, Ketua Umum DPD PKS Kota Depok M. Hafid Nasir mengkonfirmasi, informasi tersebut adalah Hoax dan penyebaran berita bohong, yang merugikan dan mencemarkan nama baik kami.

“PKS mengecam cara-cara kampanye hitam yang tidak sehat dan tidak mendidik masyarakat”, ujarnya, Selasa (8/12/20).

baca juga:  Kawal Janji Kampanye Idris - Imam, PPP Fokus Wujudkan MTsN Tiap Kecamatan

Hafid juga menegaskan, saat ini pihaknya sedang menyelidiki siapa penyebar informasi tersebut, dan memproses laporan ke Bawaslu.

“Dalam waktu 2X24 jam, bila tidak ada konfirmasi terkait penyebaran ini, maka kami akan segera memproses laporan Polisi, agar diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwajib. *cky

 138 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: