Idris – Imam Ditetapkan Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026

Idris - Imam bersama Ketua Parpol pengusung usai penetapan oleh KPU Depok, Kamis (21/1/21)

Idris – Imam bersama Ketua Parpol pengusung usai penetapan oleh KPU Depok, Kamis (21/1/21)
MARGONDA, planetdepok.com – Setelah sempat diundur satu hari, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Depok, resmi menetapkan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026, dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan terpilih pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok tahun 2020, di Hotel Bumi Wiyata, jalan Margonda Raya Depok, Kamis (21/1/21).

Rapat pleno penetapan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda serta jajaran vertikal lainnya dan para pimpinan partai pengusung 02, yakni Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Lutfiyah, Hafid Nasir dari PKS dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus. di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Depok.

Ketua KPU Depok Nana Sobharna mengatakan, selesai sudah tugas KPU Depok menyelenggarakan pesta demokrasi dalam Pilkada Depok selama Tiga bulan lebih.

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi, DPP PPP Gelar Workshop Para Aleg PPP

“Saya berterima kasih kepada para pasangan calon yang menjadi peserta, serta partai pengusung, sehingga pesta demokrasi ini berjalan dengan tertib aman lancar, tidak ada kendala yang berarti,”ungkap Nana.

Dia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat, terutama Media yang ada di Depok, telah membantu KPU Depok dari mulai pendaftaran sampai selesai Pilkada Depok, selalu memberitakan yang positif tentang Pilkada Depok.

Baca Juga:  Ketua Parpol Pengusung Pradi - Afifah Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Idris - Imam

Idris dalam Pidato juga mengatakan,kami berkomitmen untuk bekerja untuk masyarakat Depok tidak memandang suku,ras atau agama mari kita bersama-sama membangun Kota Depok yang kita cintai.

Walikota Depok terpilih, Mohammad Idris mengatakan, bersama wakilnya IBH, akan melaksakan janji-janji kampanye yang pernah ditawarkan sewaktu kampanye kemaren dan sudah disiapkan langkah-langkahnya.

“Yang paling utama pastinya, kita dahului dalam percepatan ekonomi di Kota Depok”, ujarnya.

Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiah memaparkan, atas nama pribadi dan keluarga besar PPP Depok, sangat senang terpilihnya Walikota dan Wakilnya Idris-Imam untuk periode 2021-2016 .

“Kita berjuang bersama-sama dengan umat dan teman-temen, satu visi untuk memenangkan suatu perhelatan di Kota Depok”, imbuhnya.

Baca Juga:  Atasi Pengangguran & Ekonomi Jadi Program Unggulan Kampanye Idris - Imam

Kedepannya, utasnya, akan mendorong Walikota dan wakilnya, untuk memajukan Kota Depok.

“Semoga dengan ridhonya Tuhan yang maha esa, mereka bisa mewujudkan masyarakat Depok yang lebih baik lagi”, pungkasnya. *cky

 328 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.