Idris – Imam Menang Depok Pasti Lebih Maju

PGS, planetdepok.com – Relawan Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS) Kecamatan Cimanggis, menargetkan kemenangan penuh Paslon nomor urut 2. Sedangkan anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, mengatakan Depok akan lebih maju jika Idris-Imam menang.

Hal itu terungkap usai Relawan Sahid bersama warga masyarakat melakukan pernyataan dukungan terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, di Cafe Baitul Khair, RW 05, PGS, Selasa (13/10/20). Acara tersebut menerapkan protokol kesehatan.

Anggota Dewan Sri Utami, pada kesempatan itu mengajak para warga yang hadir, mari dukung dan perjuangkan Kyai Idris sampe menang telak, pasalnya Depok pasti lebih maju lagi. “Kalau Depok mau lebih maju, harus di pimpin Idris-Imam”, ujarnya.

Baca Juga:  Sambut Pileg 2024, Partai Ummat Fokus Panaskan Mesin Partai

Dia mengungkapkan, kinerja Idris selama menjadi Walikota sudah terbukti, Prestasi semua semua sudah tahu, yakni 1 penghargaan Internasional, 47 Nasional, 35 Provinsi dan 10 lainnya. Ada lagi Piala Adipura, WTP 9 kali berturut- turut, Manggala Karya Kencana 2020, Kota Sehat 2019 dan Lencana Darma Bakti Pramuka 2019.

“Janji kampanye kali ini pun, Insya Allah tidak di ragukan karena berdasar dari rumusan tim yang sangat akurat untuk diwujdukan”, terang Sri.

Ketua koordinator Sahid PGS Muhidin membeberkan, hasil pemetaan timnya, Paslon nomor 2 selaki incumbent masih kuat.”Jadi tidak ada alasan untuk tidak menangkan nomor 2″, tukasnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi, DPP PPP Gelar Workshop Para Aleg PPP

Sebagai Ketua RW 05 Kelurahan PGS, Cimanggis, alasan Muhidin memilih Idris – Imam, lantaran Idris sudah penuhi janji kampanyenya 5 tahun lalu.

“Visi Misi sekarang pun realistis, tidak muluk-muluk, artinya dapat difahami oleh masyarakat. Di hadapan masyarakat juga tidak munafik, Kyai terang-terangan, Depok punya keunggulan tapi juga punya kesulitan, sebagai sebuah Kota yang harus ikut aturan pusat dan provinsi serta sebagai penyangga ibukota”, bebernya.

Muhidin mengatakan, targetnya adalah kemenangan penuh untuk Idris-Imam, pasalnya dia bersama tim, terjun langsung mengetuk warga masyarakat, bertemu warga, untuk mensosialisasikan janj kampanye. “Target yang penting menang, kalau bisa lebih dari 80 persen”, pungkasnya.

Baca Juga:  Idris - Imam Akan Tingkatkan Insentif Guru Honorer dan Guru Swasta

Isi dari pernyataan sikap warga PGS tersebut yakni, menyatakan sikap, siap sukseskan Pilkada 9 Desember 2020, Siap dukung Paslon nomor urut 2 KH. Mohammad Idris dan Imam Budi Hartonk, untuk jadi Walikota dan wakil walikota Depok periode 2021-2026, Me sosialisasikan program Paslon nomor 2 langsung ke tiap warga. *cky

 409 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.