Idris – Imam Mulai Kebanjiran Karangan Bunga Ucapan Selamat Atas Kemenangan 02

JATIMULYA, planetdepok.com – Usai Idris – Imam mendeklarasikan kemengannya versi hitung cepat pada Rabu 9 Desember lalu,
Berbagai tokoh partai dan masyarakat mulai mengirimkan karangan bunga ucapan selamat, kepada pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Hal itu terlihat pada Jum’at (11/12/2020), beberapa karangan bunga ucapan selamat dari beberapa tokoh partai, mulai datang ke sejumlah tempat, salah satunya di Rumah Relawan Idris.

Ketua Harian RRI, Muhammad Riza Pahlevi membenarkan perihal tersebut. Josh, sapaan akrabnya menyebut, hingga Jumat pagi berbagai karangan bunga sudah dikirimkan para tokoh partai dan masyarakat, ke markas Relawan Idris-Imam di Cilodong itu.

Baca Juga:  Tirta Asasta Dapat Penilaian dari Kementrian PUPR Sebagai PDAM Berkinerja Sehat

“Ada dua ketua partai tingkat Jawa Barat yang telah mengirimkan ucapan selamat, yaitu dari Ketua PKS pak Achmad Ru’yat dan dari PPP bu Ade Yasin,” kata Josh.

Selain itu kata dia, sejumlah tokoh serikat juga turut mengirimkan karangan bunga hingga memenuhi markas RRI.

Baca Juga:  Tokoh Lintas Agama Depok Ajak Masyarakat Coblos Nomor 2 Idris - Imam

“Teranyar, dari Serikat Pedagang Pasar, apk Sukirno serta Kerukunan Pedagang Pasar Kemirimuka,” bebernya.

Dengan ramainya ucapan selamat berupa karangan bunga itu sambung dia, maka kemenangan hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPU Kota Depok.

“Sudah tentu kiriman dari tokoh ketua partai tersebut melalui kajian, serta pengamatan sejumlah survei maupun hasil quick count. Terlebih sudah ada real count, dan sudah ditampilkan di televisi nasional, jadi lebih pasti,” pungkasnya. *cky

 311 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sukses Gelar Diskusi Publik, Panitia HPN 2021 Sekber Wartawan Kota Depok Dibubarkan