Idris – Imam Sampaikan 9 Maklumat Untuk Para Pendukungnya

DEPOK, planetdepok.com – Usai ditetapkan oleh KPU Depok sebagai Paslon Pilkada Depok 2020, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, mengeluarkan 9 maklumat untuk para pendukungnya.

9 maklumat tersebut disampaikan untuk pendukung dan relawan, yang akan berjuang bersama dirinya di masa kampanye nanti.

“Ya, kami telah mengeluarkan 9 maklumat untuk para pendukung dan relawan. Pertama, ikuti aturan dan arahan KPU untuk sukses Pilkada 2020. Kedua, ikuti ketentuan maklumat Kapolri untuk Pilkada Sehat,” ujar Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Kamis (25/9/2020).

Baca Juga:  Urai Kemacetan, Disrumkin Bersama PUPR Depok Gelar Sosialisasi Rencana Pembebasan Tanah Simpang Ramanda Margonda

Lebih lanjut diutarakannya, point ketiga, patuhi 3M dalam setiap kegiatan kampanye sampai hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

“Keempat, bersihkan hati, luruskan niat menuju kepemimpinan Depok 2021-2026. Kelima, jaga sikap bermoral dan kesantunan dalam setiap langkah kegiatan pilkada,” paparnya.

Keenam, katanya lagi, hargai orang lain dalam perbedaan pendapat dan pilihan. Point ketujuh, jangan biarkan kekecewaan menghilangkan kebaikan seseorang.

Baca Juga:  Kinerja Relawan Demokrasi KPU Depok Harus Dievaluasi

“Untuk yang ke delapan, kami mengimbau mengenakan baju warna putih dengan selendang warna warni, dan ke sembilan, junjung tinggi ideologi kehidupan berbangsa dan bernegara Pancasila dan pilar-pilar negara lainnya,” ungkapnya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono merasa bersyukur pihaknya mendapatkan nomor urut dua.

“Alhamdulillah, nomor dua ini sesuai dengan doa kami. Nomor dua memiliki makna dua periode lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan, menangkan!,” pungkasnya. *cky

 249 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pilkada Itu Adu Gagasan Bukan Adu Ayam