Idris – Imam Segera Launching Kartu Depok Sehat

JATIMULYA, planetdepok.com – Menjelang 5 pekan berakhirnya masa kampanye Pilkada Depok 2020, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Periode 2021-2026, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono akan segera menggulirkan program yang pro rakyat, yaitu Kartu Depok Sehat.

“Saya umumkan tidak apa-apa. Meski sebagian masyarakat takut akan dicontek. Tapi saya katakan jika kita umumkan lebih dulu tidak dicontek. Kalau pun dicontek, masyarakat tahu kita lebih dulu,” ungkap Idris dalam kegiatan Deklarasi Dukungan JARII di Jatimulya, Cilodong, Sabtu (31/10/2020).

Calon Walikota Depok nomor urut 2 itu menegaskan, dalam waktu dekat, akan launching Kartu Depok Sehat bersama masyarakat Kota Depok secara virtual.

Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Apresiasi Peran DPC PPP Depok Bantu Percepatan Vaksinasi

“Artinya masyarakat Kota Depok harus sehat. Kalau ingin sehat, antara lain harus punya kartunya,” tandas Idris.

Secara rinci seperti apa dan mekanismenya, Kiai sapaannya, semuanya akan dijelaskan nanti saat launching. “Detail teknisnya akan kita buka saat launching,” pungkasnya.*cky

 269 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Wawalkot Harapkan ICMI Depok Bantu Naikkan IPM & Laju Pertumbuhan Ekonomi