Idris Mau Dilantik, Pradi Niitip PR ke Walikota Depok Terpilih

CILODONG, planetdepok.com – Menjelang akan dilantiknya Mohammad Idris – Imam Budi Hartono sebagai Wali dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026 di GOR Arcamanik, Cicaheum, Bandung Jumat (26/2/21) besok, mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna berkunjung kekediaman Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris di kawasan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

“Iya betul, pagi tadi saya bertemu dengan Pak Wali untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat atas pelantikan yang bakal digelar esok hari,” ujar Pradi, Kamis (25/2/21).

Dia mengatakan, sebagai manusia yang diajarkan rambu-rambu agama dan akhlakul karimah, Pradi sangat menjunjung tinggi etika.

Baca Juga:  Rektor UP: Entrepreneurship Pancasila Adalah Nilai Luhur Pancasila yang Berorientasi Kewirausahaan

“Ketika saya bersama Pak Wali bersama-sama dan datang dengan salam, maka harus diakhiri juga dengan salam,” paparnya.

Ditemani kopi, kue lopis dan gemblong, mereka berdua berbincang hangat lebih dari satu jam.

Baca Juga:  Dirut Tirta Asasta Depok Resmi Jabat Ketua KORMI Kota Depok

Dalam kesempatan itu Pradi juga menyampaikan beberapa pesan kepada Mohammad Idris.

“Jaga amanah sebaik-baiknya, kedepankan kepentingan umum, rangkul semua lapisan masyarakat. Saya tetap support Pak Wali,” tegasnya.

Namun begitu, Pradi juga berharap apa yang masih menjadi PR mudah-mudahan bisa dilanjutkan di kepemimpinan Mohammad Idris. *cky

 150 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Idris - Imam Maulid Akbar Bersama Ribuan Masyarakat Depok