Idris Punya Puluhan Prestasi & Keberhasilan, Warga Pasar Rebo Pilih Idris – Imam Lanjutkan

BOJONGSARI, planetdepok.com – Warga Kampung Pasar Rebo, memastikan lebih memilih mencoblos Paslon Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, pada 9 Desember mendatang, lantaran Mohammad Idris memiliki puluhan prestasi dan keberhasilan dalam memimpin Kota Depok.

Demikian diungkapkan Ketua RW 02 Kelurahan Bojongsari, saat menggelar sosialisasi Paslon nomor urut 2 , di Gang. Masjid Haq RT. 002/02 Bojongsari, Jumat (30/10/20).

Ketua RW 02 Kel. Bojongsari Amirudin Arwan menyatakan dengan lantang, mendukung dan optimis meraih suara 64 persen, untuk Paslon Idris – Imam.

baca juga:  Pantun Makan Lobster di Cimahi, Menjadi Pamungkas Debat Terakhir Pilkada Depok

“Kami optimis 64 persen suara, sudah kami petakan daerah yang dukung Kiai”, ungkapnya.

Alasan warganya mendukung Idris – Imam adalah pertama, Idris seoranf Kiai dan Imam seorang insinyur.

“Kami ikut pada Kiai, jadi kita masuk dalam dua hal pasti, pembangunan secara manusiawi bagus dan infrastruktur juga bagus”, tukasnya.

Amirudin memaparkan, Kiai Mohammad Idris orang yang berprestasi, punya puluhan penghargaan, dari Nasional, Provinsi dan Internasional.

baca juga:  Ada Dugaan Mark Up Pada Proyek Konservasi Jembatan Panus

Daftar Prestasi Mohammad Idris 5 tahun terakhir yakni, 1 penghargaan Internasional, 47 Nasional, 35 Provinsi dan 10 lainnya seperti, Piala Adipura 2017, WTP 9 kali berturut-turut dari BPK, MKK 2020 dari BKKBN, penghargaan Kota Sehat dari Kemenkes dan Kemendagri dan Lencana Darma Bakti Pramuka Kwarnas Gerakan Pramuka.

Hasil pembangunan infrastruktur dan budaya, menurut Amirudin juga sudah bagus, pasalnya di wilayahnya yang utama adalah budaya. “Alhamdulillah, kesejahteraan juga meningkat dangan adanya Kiai Idris”, ucapnya.

Dia bersyukur, lantaran mengikuti protokol kesehatan Covid – 19, dapat menghadiri 50 orang warganya. “Kalau tidak ada Covid bakal penuh, disini ada 3 RT dan 900 KK”, jelasnya.

baca juga:  Sekber Wartawan Kota Depok bentuk Koperasi Sejahtera

Amir yakin, seluruh Visi Misi Idris – Imam terlaksana dan terwujud, untuk kesejahteraan masyarakat Kota Depok.

” Target 80 persen di Kel. Bojongsari, di RW 02 target kita 64 persen. Itu kiita lihat dari antusiasme warga yang hadir dan hasil pemetaan”, pungkasnya. *cky

 169 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: