Igun Sumarno Tetap Nahkodai DPD PAN Kota Depok Periode 2020-2025

Igun Sumarno
DEPOK, planetdepok.com – Sempat diragukan akan melanjutkan kepemimpinannya di PAN Depok, akhrinya Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menetapkan kembali Igun Sumarno sebagai Ketua DPD PAN Kota Depok.

“Iya, Alhamdulillah Pak Ketum sudah menetapkan saya sebagai Ketua DPD PAN Kota Depok periode 2020-2025, Selasa kemarin,” ujar Igun, Rabu (24/3/21).

Saat ini, sambungnya, dirinya diminta membentuk formatur kepengurusan di tingkat kota, untuk periode lima tahun kedepan.

baca juga:  Paslon Pilkada Depok, Idris - Imam Bertekad Jadikan Depok Maju Berbudaya & Sejahtera

“Saat ini kepengurusan DPD jumlahnya 50 orang. Dari 50 orang itu, mereka sudah harus siap menandatangani pakta integritas sebagai pengurus dan representase Caleg di pemilu 2024 mendatang,” paparnya.

Terkait SK penetapan dirinya sebagai Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun mengatakan itu akan diberikan setelah kepengurusan di DPD Depok rapih disusun.

baca juga:  Adi Sugandi: Seri Aja Malu Apalagi Kalah

“SK baru akan dikeluarkan setelah saya selesai membentuk kepengurusan di DPD, paling lama dua minggu kedepan. Saat ini kepengurusan di DPD sudah terisi 80 persen, tinggal mengisi kekurangannya,” jelasnya.

Menyinggung siapa yang nantinya akan diangkat menjadi Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Igun memastikan akan mengambil satu dari tiga Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PAN.

“Kan di DPRD itu ada Pak Nurhasan, Pak Lahmudin dan Pak Azhari, nanti saya pilih salah satu. Tiga-tiganya memiliki peluang untuk mendampingi saya, tapi tetap harus saya pilih satu dong,” katanya.

baca juga:  Idris Imam Launching 6 Jurus SUKSES Gedor Ekonomi & Pengangguran di Kota Depok

Dengan telah ditetapkannya Igun sebagai Ketua DPD PAN Kota Depok, maka Igun mengalahkan kandidat kuat lainnya di Musda kemarin yakni Hasbullah Rahmad. *cky

 65 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: