Incumbent Sihabudin (Ucok) Kembali Terpilih Ketua RW 06 Pocin Lagi

PLANETDEPOK.COM – Pondok Cina.
Ketua RW 06 Sihabudin (Ucok) kembali ditetapkan sebagai Ketua Rukun Warga (RW) 06 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, setelah unggul dari lawannya.

Pria yang biasa disapa Ucok ini terpilih sebagai pemimpin wilayah setelah digelar pemilihan pada Sabtu (29/1/2022).

Setelah unggul dari lawannya Ucok, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih pada segenap pengurus RT dan warga masyarakat RW 06 Kelurahan Pondok Cina.

Ketua RW terpilih Sihabudin (tengah) bersama tokoh masyarakat pondok cina

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungan serta motivasi yang sudah diberikan oleh semua unsur dari RT beserta jajaran, dan para tokoh juga seluruh warga masyarakat,” ujarnya.
Baca Juga:  Tahun 2019, Sekber Akan Lakukan Kajian terkait Sampah dan Pasar Tradisional

Dalam menjalankan tugas di Periode Tahun 2022-2027, Ucok mengungkapkan, akan bekerja semaksimal mungkin dalam melayani kepentingan masyarakat.

“Sebagai pelayanan masyarakat, kami beserta RT akan siap membantu atau mengutamakan pelayanan kepada warga,” ungkapnya.

Baca Juga:  Babinsa Abadijaya Koramil 03/Sukmajaya Ahli Cegah Penyebaran Covid 19 Dengan Serter

Ucok juga mengungkapkan terimakasih kepada semua RT yang tetap solid bisa bekerja sama dalam berbagai program yang akan direncanakan.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan kelancaran dalam kebersamaan yang begitu kompak tanpa kurang suatu apapun dalam pelaksanannya Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerja sama dan perhatiannya,” tuturnya. (Adi).

 193 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ketua PKRN Depok Desak DK PBB Keluarkan Resolusi Atas Serangan Polisi Israel di Masjid Al-Aqsa