Ingin Lansia Bahagia, Camat Sawangan Siap Perjuangkan Program Lansia

SAWANGAN, PLANETDEPOK.COM – Camat Sawangan, Anwar Nasihin siap mendukung berbagai program yang dicanangkan Pokja Lansia di wilayahnya, agar keberadaan lansia, benar-benar mendapatkan perhatian.

“Apapun program lansia yang sesuai dengan ketentuan, tentu kami ikut, kami perjuangkan dan kami kami kawal, sehingga lansia ini betul-betul bahagia,” ungkapnya, Kamis (2/6/2022).

Menurutnya, lansia ikut berkontribusi membangun bangsa Indonesia, termasuk Kota Depok serta telah menorehkan sejarah.

Baca Juga:  Hadiri Milad ke -1 MSD, Sekda Depok Sebut Jurnalis Aset Pemerintah & Masyarakat

Apa yang sudah diperjuang oleh lansia, imbuhnya, wajib diteruskan oleh generasi saat ini.

“Dengan struktur yang lengkap mulai dari Pengurus Komisi Daerah (Komda) lansia kota sampai dengan Pokja lansia tingkat kecamatan, insyaallah ini memberikan satu payung hukum bagi kami, untuk bekerja sama dalam membangun Kota Depok maupun Kecamatan Sawangan yang lebih ramah lansia,” paparnya.

Baca Juga:  Peduli Terhadap Sesama, Hardiono Sapa Warga Terdampak Banjir & Longsor Pasir Putih

Terakhir, ia berpesan kepada masyarakat, sama-sama memperhatikan kesejahteraan lansia yang ada di sekitarnya, agar lansia tidak merasa kesepian dan terlantar.

“Kami mengucapkan selamat Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-26, yang diperingati setiap 29 Mei. Mudah-mudahan memotivasi kita, memperkuat tekad kita serta semakin meresapi mars HLUN,” pungkasnya. *iki

 37 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Hardiono & Kemendagri Sepakati 3 Program Penanggulangan Bencana Banjir