Inginkan Pemilu Serentak Berkualitas & Berintegrasi, Bawaslu Depok Sambangi JGU

Ketua Bawaslu Depok Luli Barlini & Komisioner Bawaslu Depok Sriyono audensi dengan JGU
TIRTAJAYA, PLANETDEPOK.COM – Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Depok, melaksanakan audiensi dengan Jakarta Global University (JGU).

Dalam audiensi tersebut, Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini menyampaikan, penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 mendatang, tidak hanya fokus pada pengawasan pemilihan atau elektoral di lapangan saja.

“Namun juga harus melakukan pengawasan ekstra terhadap kampanye melalui media sosial, yang kerap kali menciptakan polarisasi di tengah-tengah masyarakat. Sehingga keterlibatan mahasiswa sebagai bagian dari generasi yang sadar politik dan melek teknologi, sangatlah penting,” ujarnya, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga:  Idris - Imam Ditetapkan Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026

Sementara itu, komisioner Bawaslu Kota Depok Sriyono menambahkan, itu dilakukan demi menjadikan Pemilu dan Pemilihan Serentak yang tidak hanya berkualitas, namun juga berintegritas.

“Bawaslu Kota Depok berencana melakukan MoU dengan menggandeng JGU. Bawaslu Kota Depok mengharapkan kerjasama dengan perguruan tinggi ini, dapat meningkatkan pengawasan partisipatif Pemilu dan Pilkada kedepannya, untuk mensukseskan penguatan demokrasi,” pungkasnya. *iki

 61 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ujang Salahudin Tokoh Masyarakat Cipayung Siap Bersama Besarkan PPP