Irfan Januar Minta Prestasi Perguruan Karate Shiroite Depok Makin Berkibar

RANGKAPANJAYA, planetdepok.com – Ketua perguruan Karate Shiroite Kota Depok Irfan Januar, meminta agar prestasi Perguruan yang kini dipimpinnya tersebut, semakin berkibar.

“Pembinaan berjenjang untuk tingkat Kyu Karate Shiroite ini, sangat berguna dalam mengukur Prestasi dan Hirarki di Perguruan.
Untuk itu, saya berharap, ke depan prestasi Shiroite di Kota Depok makin membaik dan berkibar “, ujarnya, saat membuka Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk, Minggu ( 11/4/2021 ) di GOR HE’IS Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa barat.

Meskipun dilakukan ditengah pandemi C19, Dia menyambut baik semua kegiatan pembinaan dan pengembangan Shiroite, lantaran berguna buat menjaga Imun Tubuh Peserta anggota Perguruan Shiroite.

Baca Juga:  Tidak Bikin Laporan Bulanan, Insentif Linmas Kota Depok Tidak di Bayar

“Selain itu juga, dengan kenaikan sabuk ini, dalam disiplin Perguruan, akan ada batas antara Junior dan Senior”, tuturnya.

Irfan juga sangat mendukung kegiatan tersebut, pasalnya itu merupakan bagian dari pengembangan bakat kaum milenial khususnya yang ada di Kota Depok.

Baca Juga:  LPM Pocin Harapkan Bantuan RTLH Kedepan Dibangun Lalui Dana Pokir

Ketua Panitia Pelaksana Ujian Tingkat Kyu Shiroite se Provinsi Jawa barat Kautsar menyatakan, ujian tersebut diikuti dari sabuk putih ke sabuk kuning, hingga sampai sabuk Coklat Tua.

“Sengaja peserta di batasi, hanya di ikuti 51 Peserta karena masih dalam masa pandemi “, pungkasnya. *cky

 187 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Minim Anggaran, Dinsos Depok Tetap Optimis Melayani Masyarakat