Isi Taushiah, Ketua IKIAD Apresiasi Majlis Taklim Qurrota Ayun

 54 total views,  1 views today

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Majelis taklim istri-istri wartawan kota Depok, Qurrota Ayun hari ini kembali menggelar pengajian rutin bulanan yang sempat “tiarap” lantaran peraturan PPKM.

Tausiah kali ini, menghadirkan Ketua Ikatan Kekeluargaan Istri dan Anggota Dewan (IKIAD) Kota Depok, Linda Yusufsyah Putra, dengan mengambil tema Ikhlas dalam Kehidupan Sehari-hari.

baca juga:  Air Sumber Kehidupan, Wakil Walikota Depok Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Air

“Saya sangat mengapresiasi giat pengajian ini dan insya Allah akan terus ikut hadir dipengajian bulanan majlis taklim Qurrota Ayun” ujar Linda yang juga istri Ketua DPRD kota Depok TM Jusufsyah Putra, mengawali tausiahnya di Balai Wartawan Pemkot Depok, Selasa pagi (24/8/21).

baca juga:  Kelurahan Curug Cimanggis Akan Buat 2.440 Biopori

Usai pengajian, di tempat yang sama, anggota dan pengurus majlis taklim Qurrota Ayun lanjut rapat membahas program kerja, diantaranya kerja sama dengan pihak Kejaksaan Negeri kota Depok.

“Saya sudah komunikasikan dengan pihak Kejari, mereka menyambut baik majelis kita. Tinggal kita bahas progres kerjasamanya.” ungkap Ketua Qurrota Ayun Erna Multiningsih.

baca juga:  Dinilai Kangkangi Perpres, Wali Kota Depok Didesak Beri Sangsi 2 OPD & 5 Camat

Erna menambahkan, tidak hanya dengan Kejaksaan, majelis taklim Qurrota Ayun juga kerjasama dengan Kementerian Agama kota Depok.

“Tanggal 30 agustus 2021 anggota dan pengurus majlis taklim Qurrota Ayun diterima Kepala Kemenag untuk silaturahmi dan membahas programkerja sama kedepannya.” pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: