Jabat Camat Cimanggis, Dodi Akan Lanjutkan Program Terdahulu

Camat Cimanggis Dodi Setiawan (foto: Riki)

Camat Cimanggis Dodi Setiawan (foto: Riki)
CIMANGGIS, PLANETDEPOK.COM – Dodi Setiawan selaku Camat Cimanggis yang baru, menggantikan Abdul Rahman, menuturkan akan tidak langsung menerapkan program aru, melainkan melanjutkan program yang sudah ditanamkan pendahulunya.

“Kita semua tahu, semua program itu sifatnya berkala dan berkesinambungan, sebagaimana amanat dalam RPJMD Propinsi Jawa Barat, jadi tidak ada yang berubah, program tetap melanjutkan yang sudah ditetapkan sebelumnya, agar yang sudah berjalan baik menjadi lebih baik lagi,” ujarnya di Aula Kantor Kecamatan Cimanggis, Rabu (16/3/2022).

Pendahulunya , Plt, Camat Cimanggis Abdul Rahman baginya adalah seorang guru, tempat dia belajar, sehingga banyak hal positif yang dia dapatkan dari Abra.

Baca Juga:  Persikad 99: Punya Manager Baru dan Srigala Margonda

Ditugaskan menjadi Camat Cimanggis, ungkapnya, merupakan sebuah amanah berat yang akan dia jalan, pasalnya bukan hanya bertanggung jawab kepada masyarakat, tapi juga pada tuhan.

“Mohon bantuannya dari semua elemen masyarakat, dalam keseharian sumbangsih tetap saya mohon, berikan masukan, kasih tahu saya, agar kita bisa bekerjasama. Walikota Depok bilang tidak ada superman yang ada hanyalah super tim, jadi kerja saya ini perlu bantuan semua, untuk kemajuan Kecamatan Cimanggis,” utaranya.

Banyak hal yang sudah dilakukan Abdul Rahman sebagai Camat terdahulu, itu menunjukkan, bahwa Abra sudah bersinergi dengan masyarakat.

Sebelumnnya, Abdul Rahman yang kini menjabat Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok berharap, dengan adanya Camat baru, dapat semakin kompak dalam menjalankan tugas dalam meningkatkan pembangunan di Kecamatan Cimanggis. Tentunya dengan sinergisitas bersama stakeholder terkait di wilayah.

Baca Juga:  Rusak Dihantam Puting Beliung, PPP Kota Depok Bantu Perbaikan Mushola An-Nur Duser

“Semoga kerja sama dengan semua lapisan di wilayah, dapat mempererat kekompakan dalam melanjutkan program dan kegiatan yang sudah maupun akan berjalan,” tukasnya.

Menurut Abra, masih ada beberapa program kegiatan yang harus ditingkatkan, baik peningkatan sarana maupun prasarana. Terlebih Cimanggis berbatasan dengan Jakarta dan Bekasi, sehingga terdapat beberapa permasalahan yang juga harus ditangani bersama dengan semua lapisan.

Baca Juga:  Raker ke - IV Sekber Wartawan Kota Depok Akan Dibuka Wakil Walikota Depok

“Mudah-mudahan ke depannya seluruh program berjalan maksimal, agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tambahnya.

Seperti diketahui, Dody Setiawan sudah dilantik Wali Kota Depok Mohammad Idris menjadi Camat Cimanggis pada 10 Maret 2022. Pelantikan sesuai dengan Keputusan Wali Kota Depok Nomor 821.2/SK/ 198 /III/BKPSDM/2022.*iki

 245 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.