Jaim Siapkan Timsus Medsos & Pejuang Anti Money Politik Pilkada Depok

 150 total views,  1 views today

RANGKAPANJAYA, planetdepok.com – Jaringan Idris – Imam (Jaim) yang terbentuk dari berbagai elemen masyarakat Depok, mengaku telah menyiapkan Tim Khusus (Timsus) Media Sosial (Medsos) dan pejuang anti money politik, guna menjaga kualitas demokrasi, sehingga bisa meraih kemenangan bagi paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, pada Pilkada Depok 2020.

“Jaringan yang kita punya ada Dewan Masjid, kelompok keagaman, kelompok Katar, UMKM dan pengajian. Semua jaringan itu, membantu full semua kegiatan pemenangan Paslon Idris – Iman”, papar ketua Jaim M. Toha Murtado, usai silaturahim dengan Cawalkot Depok Mohammad Idris, di jalan Nangka I, RT. 02/13 Rangkapanjaya, Panmas, Kamis (12/11/20).

baca juga:  Sekretariat DPRD Kota Depok Tingkatkan Peran & Trifungsi DPRD Dalam Pembangunan

Dia membeberkan, Jaim sudah terbentuk di 63 Kel, dengan bentuk Koordinator Kota, Kecamatan dan Kelurahan. Guna pemenangan, semua sudah mulai bergerak.Sehingga target realistis dari perjalanan Idris – Imam, di atas 60 persen.

baca juga:  Debat Publik Pilkada Depok, Idris - Imam Kuasai Program Pemerintahan Pusat dan Daerah

“Jaim punya potensi di medsos, selain door to door, ada tim khusus di medsos, yakni cyber army, ada tim pejuang anti money politik. Artinya kami siapkan teman-teman yang berjuang melalui HP, jika terjadi money politik atau bagi-bagi sembako, pakai alat HP sebagai alat perjuangan untuk bela kebenaran”, tukasnya.

baca juga:  Sejumlah PAC Hanura Depok Dukung Muscablub

Toha mengatakan, Idris – Imam ingin demokrasi itu berkualitas, dimana masyarakat memilih pemimpinnya dengan sebuah kesadaran, bahwa yang terpilih yakni yang terbaik bagi masyarakat Depok.

“Idris – Imam, bagi kami pemimpin yang terbaik bagi masyarakat, sebab sudah berpengalaman, telah melakukan sesuatu dengan benar, tidak korupsi. Itu yang kita bawa untuk memilih Idris – Imam”, tuturnya. *cky

%d blogger menyukai ini: