Jalankan Roda Koperasi, Sekber Cari Figur Ketua

 303 total views,  1 views today

Depok – Guna mensejahterakan anggotanya, Sekertariat Bersama (Sekber) Wartawan Depok mengagendakan pelaksanaan serta langkah pembuatan draf koprasi Sekber yang segera akan di launching bertepatan dengan hari koprasi.

Dalam hal ini sekber mencari figur yang tepat untuk menjadi seorang ketua yang dinilai mampu serta profesional untuk menjalankan roda koprasi tersebut, kata Herry Budiman, Ketua Presidium Sekber Wartwan Depok saat rapat Revitalisasi Panitia HUT 1 disekretariat Panitia HUT 1 Sekber, di Perum Mutiara Gading Jati Mulya, Cilodong, (20/6).

baca juga:  Dinsos Depok Monitoring Penyaluran BSB Tahap I

M3nurut Herry, adanya koprasi ini mudah-mudahan dapat mensejahterakan anggota sekber itu sendiri, sehingga kinerja mereka sebagai jurnalis dapat lebih maksimal disaat memburu berita, sebab kebutuhan mereka sudah dicukupi adanya koprasi tersebut .

baca juga:  DKUM Depok Latih dan Uji Kompetensi Pengelola Toko Koperasi

Adanya kebersama dalam keragaman di kubu Sekber ini, diharapkan dapat terus terjalin sehingga dapat terciptanya Jurnalis yang kreatif dan berkualitas dalam menjalankan perofesinya untuk kemajuan kotanya sendiri menjadi lebih baik.

baca juga:  Asasta Permudah Akses Pengisian Data Online Dengan Barcode

(Mas)

%d blogger menyukai ini: