Ekbis  

Jalankan Roda Koperasi, Sekber Cari Figur Ketua

Depok – Guna mensejahterakan anggotanya, Sekertariat Bersama (Sekber) Wartawan Depok mengagendakan pelaksanaan serta langkah pembuatan draf koprasi Sekber yang segera akan di launching bertepatan dengan hari koprasi.

Dalam hal ini sekber mencari figur yang tepat untuk menjadi seorang ketua yang dinilai mampu serta profesional untuk menjalankan roda koprasi tersebut, kata Herry Budiman, Ketua Presidium Sekber Wartwan Depok saat rapat Revitalisasi Panitia HUT 1 disekretariat Panitia HUT 1 Sekber, di Perum Mutiara Gading Jati Mulya, Cilodong, (20/6).

M3nurut Herry, adanya koprasi ini mudah-mudahan dapat mensejahterakan anggota sekber itu sendiri, sehingga kinerja mereka sebagai jurnalis dapat lebih maksimal disaat memburu berita, sebab kebutuhan mereka sudah dicukupi adanya koprasi tersebut .

Baca Juga:  Depok Dinilai Punya Peran Strategis Tumbuhkan Ekonomi Jabar

Adanya kebersama dalam keragaman di kubu Sekber ini, diharapkan dapat terus terjalin sehingga dapat terciptanya Jurnalis yang kreatif dan berkualitas dalam menjalankan perofesinya untuk kemajuan kotanya sendiri menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Dampak Pandemi Covid - 19, Pasar Tugu Masih Sepi Pengunjung

(Mas)

 332 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Asasta Permudah Akses Pengisian Data Online Dengan Barcode