Jalin Sinergitas, Sekber Wartawan Kota Depok Sambangi Dinas Pendidikan

BALAIKOTA, planetdepok.com – Dalam rangka mempererat sinergitas, Pengurus dan Presidium Sekber Wartawan Kota Depok, siang tadi melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Depok M. Thamrin.

Pada kesempatan itu Kadisdik menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Sekber Wartawan kota Depok yang baru dan akan mendukung penuh kegiatan Sekber.

Dalam audiensi singkat tadi, Sekber menyampaikan program kerja dan menyampaikan akan mengadakan lomba tari antar sekolah tingkat SD dan SMP, dalam rangka menyambut HUT III Sekber Wartawan bulan Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga:  Karnaval HUT Depok, Margonda Akan Ditutup Selama 6 Jam

“Insya Allah, setelah zona aman kami akan berkolaborasi dengan Sekber dalam hal lomba tari, mengingat masih minimnya bakat minat siswa di bidang seni tari dan seni- seni lainnya” ujar Thamrin saat menerima Sekber di ruang kerjanya, Senin siang (14/9/2020).

Baca Juga:  Persikad 1999 Songsong 2020 Dengan Manajemen & Harapan Baru

Thamrin juga menyambut baik rencana Ngopi Bareng Sekber, yang diagendakan merambah sekolah-sekolah dengan narsum Kepala Sekolah, yang nantinya akan dilaksanakan berkordinasi dengan K3S.

“Semoga kepengurusan Sekber yang baru, bisa tetap bersinergi lebih baik lagi dengan Dinas Pendidikan Kota Depok”, ujarnya.

Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep, sangat mengapresiasi sambutan dari Kadisdik, lantaran selalu siap bersinergi memajukan dunia pendidikan kota Depok bersama Sekber Wartawan Kota Depok. *cky

 199 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Buang ke Lulut Nambo Gak Jadi-jadi, TPA Cipayung Depok Perlu Revitalisasi