Jelang Jatuh Tempo, Lurah Pontir Ingatkan Warga Segera Bayar PBB

Lurah Pontir Farhan

Lurah Pontir Farhan
PONDOK PETIR, PLANET DEPOK. COM – Lurah Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari, Rijal Farhan mengingatkan warganya agar membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu. Adapun jatuh tempo pembayaran PBB pada tanggal 31 Agustus 2021.

“Agar terhindar dari denda, saya mengingatkan kepada warga untuk melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo,” ujarnya, Rabu (4/8/21).

Dirinya mengatakan, pihaknya juga telah memberikan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) PBB ke masyarakat. Untuk Kelurahan Pontir ada sebanyak 10.685 SPPT.

Baca Juga:  DPUPR Kota Depok Akan Percantik Pedestrian Jalan Kartini

“Dari total SPPT itu kami menargetkan seluruhnya dapat dibayarkan,” katanya.

Dirinya pun berharap, warganya dapat taat dalam membayar pajak. Sebab manfaat dari membayar pajak untuk pembangunan di Kota Depok.

“Mari taat membayar pajak demi terciptanya pembangunan di Kota Depok,” pungkasnya. *cky

 79 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kecamatan Sukmajaya Akan Tambah Taman Terpadu