Jelang Lebaran, Proyek “Siluman” Mulai Bertebaran di Kota Depok

Proyek pekerjaan pemerataan lahan makam di Kelurahan Pasir Putih (foto: Riki)

Proyek pekerjaan pemerataan lahan makam di Kelurahan Pasir Putih (foto: Riki)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Memasuki bulan Ramadhan 1443 Hijriah atau bulan April 2022, sejumlah proyek pekerjaan di beberapa tempat di Kota Depok mulai bertebaran. Namun, dalam pelaksanaannya, proyek tersebut tidak memasang papan proyek (Siluman).

Seperti yang terlihat pada proyek pekerjaan pemerataan lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahan Pasir Putih dan Bedahan. Hal itu juga terjadi pada proyek pekerjaan turap saluran irigasi di wilayah Kelurahan Duren Mekar, bahkan proyek turap tersebut tidak tercantum dalam LPSE Kota Depok.

Ketika ditanyakan kepada Toto selaku konsultan supervisi proyek pemerataan lahan makam, saat ditemui di TPU Bedahan minggu lalu berkilah, bahwa ada papan proyeknya, namun belum diambil oleh pihak kontraktor pelaksana dari Dinas.

Proyek pekerjaan turap saluran irigasi di wilayah Kelurahan Duren Mekar (foto: Riki)

“Papan proyek ada, cuma belum diambil sama kontraktor di Dinas. Saya sudah minta kontraktor untuk mengambilnya dan pasang dilokasi proyek,” terangnya.
Baca Juga:  Walikota Depok Membuka Latsar CPNS Golongan III

Sementara itu, para pekerja tidak tahu menahu soal papan proyek yang ditanyakan, bagi mereka itu urusan boss.

“Tidak tahu pak, boss belum kasih papan proyek. Saya disini cuma kerja saja,” ujarnya minggu lalu. *iki

 44 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Apresiasi Sinergitas, Pemkot Depok Naikkan Insentif RT, RW, LPM