Jelang Puasa Ramadhan, Hamzah Gerindra ‘Tebar’ Ribuan Paket Sembako

DEPOK,  planetdepok.com – Anggota Fraksi Gerindra dan Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, H.Hamzah SE.MM, membagikan ribuan paket sembako untuk membantu warga Depok, yang terkena dampak Wabah Virus Corona.

“Semoga bisa bermanfaat untuk warga,” ujar Hamzah,  Selasa (21/4/20).

Menurut Istri Hamzah, memang cita-cita Haji Hamzah sewaktu remaja dahulu, ingin jadi manusia yang bisa membawa manfaat bagi orang banyak.

Baca Juga:  Bawaslu Kota Depok Serahkan Laporan PPID ke Komisi Informasi Jabar

“Bang haji mah asal bisa membawa manfaat bagi orang banyak, hatinya udah bahagia,” ujar Bu Hj.Hamzah.

Ketua Depok Jurnalis Club (DJC) Torben Rando mengatakan, selain kepada warga, Hamzah juga memberi perhatian kepada para wartawan yang ada di DJC, dengan memberikan bantuan sembako.

Baca Juga:  BKD Kembali Bebaskan Tagihan PBB - P2 Kepada Veteran

Bagi Rando, bantuan dari Hamzah sangat bermanfaat bagi anggotanya, terlebih saat ini menjelang puasa Ramadhan 1441 H.

“Semoga Ramadhan ini, kita tetap bisa ibadah ditengah kondisi yang belum menentu ini, lantaran masih tingginya kasus Covid-19”, pungkasnya. *cky

 324 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Baznas Kota Depok Pastikan Bantu Perbaikan Atap Rumah Ambruk di Mampang