Jurnalis Jelajah Indonesia Bantu Sembako Untuk Wartawan DMC

Pengurus DMC Peduli memberikan Sembako kepada anggotanya, Senin (20/4/20).
Pengurus DMC Peduli memberikan Sembako kepada anggotanya, Senin (20/4/20).

DEPOKJAYA, planetdepok.com – Guna meringankan ekonomi para wartawan yang tergabung dalam Depok Media Center (DMC), Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI) bersama Topi Koki dan Irfindo, menyumbangkan 50 paket sembako, untuk diberikan kepada para anggota DMC.

Pembagian Sembako Kerjasama DMC dan Jurnalis Jelajah Indonesia, Topi Koki dan Irfindo, menurut Ketua Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah, merupakan bagian dari kegiatan DMC Peduli Anggota.

“Hari ini, kita kembali memberikan bantuan sembako kepada rekan-rekan wartawan, khusus anggota DMC”, ujarnya, Senin (20/4/20) di Kantor PWI Kota Depok.

Baca Juga:  Ketua DPRD : Depok Harus Punya Museum

Rusdy mengatakan, bantuan sembako kali keempat itu, diperoleh dari donatur Jurnalis Jelajah Indonesia, Topi Koki dan Irfindo. Sebanyak 50 paket sembako tersebut, diharapkannya dapat meringankan kebutuhan sembako disaat pandemi Covid-19 dan Ramadhan 1441 H.

Baca Juga:  Dalam Masa Isolasi, Mohammad Idris Berharap Bisa Segera Aktivitas Kembali Bersama Warga

Dia menerangkan, Jurnalis Jelajah Indonesia merupakan komunitas para wartawan di Indonesia, yang kerap melakukan perjalanan jurnalistik le seluruh wilayah Indonesia. Misinya memperkenalkan wisata, sosial, seni dan budaya di seluruh daerah di Indonesia.

“Indahnya berbagi dengan sesama. Berbagi adalah bentuk lain dari rasa bersyukur, berbagilah tanpa mengharapkan apapun”, pungkasnya. *cky

 246 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Meski Sudah Diresmikan, Jembatan Baru Bisa Dilalui Malam Tahun Baru 2019