Kader PKK Sukmajaya Diharapkan Realisasikan Keterampilan Langsung ke Masyarakat

Camat Sukmajaya Tiro, Ketua TP PKK Sukmajaya Yulia dan Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida

Camat Sukmajaya Tiro, Ketua TP PKK Sukmajaya Yulia dan Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida
SUKMAJAYA, PLANET DEPOK. COM – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Sukmajaya terus mengasah kemampuan dan keterampilan para kadernya, melalui berbagai lomba yang digelar secara rutin.

Bahkan, Baru-baru ini telah menyelenggarakan lima lomba penyuluhan dan menghasilkan sejumlah kader berprestasi.

Ketua TP-PKK Kecamatan Sukmajaya, Yulia Oktavia menuturkan, lomba sudah berjalan sejak dua bulan lalu secara online dan offline. Meliputi lomba sekretaris, Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3, dan Pokja 4.

Baca Juga:  Meiyadi Rakasiwi, KLB Askot PSSI Kota Depok Akan Segera Di Gelar Keberhasilan Mimpin Berkat Dukungan Semua Pihak

“Masing-masing lomba telah ditetapkan juara satu sampai tiga, namun yang akan maju ke tingkat kota adalah yang meraih juara satu,” ujarnya, Selasa (8/6/21).

Tujuan lomba ini, sambungnya, guna mencari dan mengembangkan potensi yang dimiliki para kader di setiap wilayah. Dari keenam kelurahan yang memiliki potensi tahun ini di antaranya Tirtajaya dan Cisalak.

Baca Juga:  Baraya Care "Gaet" Sanggar Kita dan Zakat Sukses Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

“Mudah-mudahan tahun depan semua menjadi PKK yang smart seperti yang disampaikan Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida dalam sambutannya,” ucapnya.

Dia menyebutkan, adapun pemenang dari kelima lomba penyuluhan yaitu Kelurahan Tirtajaya juara satu lomba sekretaris dan lomba Pokja 1. Kemudian, lomba Pokja 2 dan 4 dimenangi Kelurahan Cisalak, serta lomba Pokja 3 Kelurahan Mekarjaya.

“Kami berharap para kader PKK Sukmajaya dapat merealisasikan keterampilannya langsung ke masyarakat,” tandasnya. *cky

 94 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  DLHK Depok Tanam 300 Bibit Pohon Peringati World Tree Day