Kadis DPMPTSP Depok Himbau Hindari Calo Mengurus Perijinan

GDC, planetdepok – Guna mendapat masukan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok, Ngopi bareng dengan Sekber Wartawan Kota Depok, Jumat (23/08/19) di kantor Sekber Ruko Arcade, No.10, GDC Kota Kembang Depok.

Didampingi Kabid Perizinan dan Non Perizinan Rahman dan Kasi Pelayanan Drajat, Kepala DPMPTSP Kota Depok Yulistiani Mochtar berharap, melalui Ngopi Bareng, Sekber Wartawan Kota Depok dapat memberikan masukan bermanfaat, guna peningkatan pelayanan di DPMPTSP agar lebih maksimal lagi.

Dia mengatakan, lajunya perkembangan dan peningkatan investasi di Kota Depok, akan mampu membangun iklim investasi yang positif, termasuk lewat kecepatan proses perizinan berbasis online demi memudahkan masyarakat dalam mengurus berbagai perizinnan.

Baca Juga:  Lurah Panmas Bantah Melanggar Aturan PPKM Darurat

“Pelayanan perizinan secara online prosesnya cukup cepat, emua bisa di akses dan di lihat langsung, kalau dokumen yang diajukan lengkap izinnya bisa keluar dalam satu hari” , terangnya.

Tulis menegaskan, pihaknya selalu menghimbau masyarakat atau para investor yang ingin mengetahui lebih jelas apa saja kelengkapan yang di butuhkan, hendaknya langsung datang ke bagian pelayanan dan menanyakan langsung, jangan melalui calo.

Baca Juga:  Pasca Pilkada Kelurahan Limo Gelar Turnamen Pingpong Antar RW

” Kami akan memberikan dan menyampaikan, agar masyarakat atau investor paham dan tidak mengalami kerugian. Dan bila ingin menggunakan pihak lain, hendaknya orang itu mengerti prosesnya dan di sertakan surat mandat dalam pengurusan”, pungkasnya. *cky

 1,428 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Warga Aceh Depok Jatuhkan Pilihan Kepada Idris - Imam