Kadisdik Kota Depok Menunjuk Ayuna & Susilawati Sebagai Plt Kepsek

 226 total views,  2 views today

Kadisdik Kota Depok M. Thamrin
SAWANGAN, planetdepok.com – Bersamaan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) K3S SD Kecamatan Sawangan, di Kantor PGRI Sawangan, Rabu (3/2/21), Kepala Dinas Pendidikan (Kadsidik) Kota Depok Muhammad Thamrin didampingi Kabid Pembinaan SD Sada, menunjuk Ayuna dan Susilawati menjadi Plt Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Sawangan 1 dan Pengasinan 3.

” Kepala Sekolah yang sudah habis masa kerjanya ada 2, yakni SDN Pengasinan 3 dan Sawangan 1. Maka tadi telah ditunjuk Plt untuk isi jabatan itu”, ujar Thamrin.

baca juga:  Wujudkan Depok KLA, Kelurahan Mekarjaya Berikan Penyuluhan Kepada Siswa SRA

Dia memaparkan, Kepsek SDN Pengasinan 3 Amir dan Kepsek Sawangan 1 Suparman memasuki masa purnabhakti, untuk memudahkan proses KBM, Sawangan 1 di isi oleh Plt Adung, lalu kini Adung pun masuk masa pensiun, jadi Sawangan 1 diganti oleh Plt yang baru.

baca juga:  Disdik Kota Depok Tetapkan PPDB SMP Negeri Gunakan Sistem Zonasi Koordinat

“Jadi Plt Kepala SDN Sawangan 1 di tunjuk Ayuna yang kini sedang menjabat Kepsek b
SDN Bedahan 1. Untuk SDN Pengasinan 3 di tunjuk Susilawati”, ujarnya.

Thamrin menjelaskan, sedikitnya ada 21 SDN se Kota Depok yang di isi oleh Plt, lantaran menurut UU Walikota se Indonesia yang baru dilantik, 6 bulan setelah dilantik baru bisa melakukan mutasi definitf.

baca juga:  MUI Kota Depok Minta Kemdikbud Tarik Peta Jalan Pendidikan Nasional

“Karena Walikota belum bisa mutasi definitf, jadi kita kita isi dulu dengan Plt. Sebab ketentuannya, setelah di lantik itu 6 bulan. Jadi setelah 6 bulan dilantiknya Walikota Depok yang baru, kita akan minta Kepsek definitif dari SK Walikota, sehingga Kepsek tidak lagi di duduki oleh Plt lagi”, pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: