Kalau Depok Mau Maju, Nomer Dua Harga Mati

MAMPANG, planetdepok.com – Sejumlah Ibu – ibu Majelis Taklim di Kelurahan Mampang, merasa tergetar hatinya untuk memilih paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono.

“Pisang gepok pake keju, makannya di Sukatani, kalo Depok mau maju, nomor dua harga mati”, ujar Hj. Tinah, Pengasuh jemaah Majlis Taklim Babul Khair dan Al Ikhlas, saat silaturahim dengan Cawalkot Depok Mohammad Idris, di saung Hj. Tinah, RW 12, Mampang, Panmas, Kamis (12/11/20).

Alasannya beserta para jemaahnya memilih paslon nomor 2 lantaran, mereka sudah lihat kinerja baik dari Kiai Idris.

Baca Juga:  Sebanyak 902 RW Sudah Terbentuk Kampung Siaga Covid-19

“Beliau tidak ingkar janji, kami harapkan misi yang akan datang terlaksana. Hati kita digetarkan oleh Allah untuk pilih nomer 2.
Beliau amanah, Insya Allah”, ujarnya.

Hj. Tinah mengaku jemaahnya berjumlah lebih dari 100 orang.Mereka sangat menginginkan program insentif pembimbing rohani dari Idris – Imam saat terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026 , dapat terlaksana.

Baca Juga:  Lepas Rindu, Mohammad Idris Temui Habib Rizieq Shihab

“Saya ingin cerdaskan ibu-ibu, fasilitasi keadaan disini, maka kami pilih nomer 2. Mudah-mudahan apa yang beliau misikan terlaksana. Target 100 persen dari semua anggota “, pungkasnya. *cky

 287 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  RT RW Pondok Jaya Bakal Boyong Masyarakat Pilih Nomor 2