Kampanye Akbar Jokowi – Ma’ruf, Ribuan Warga Datangi Lapangan Kamboja Depok

 327 total views,  1 views today

Depok – Ribuan Warga Depok tumpah hadiri Kampanye Akbar Calon Presiden – Wakil Presiden Nomor urut 01 dan Do’a bersama dilapangan YLCC Kamboja Depok dihadiri KH. Ma’ruf Amin dan Wakil Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani, para Peserta muslimah sejabodetabek serta relawan Jokowi – Ma’ruf Amin dan Parpol Koalisi.

baca juga:  Ketum DPD PKS Depok: Sudah Masuk Partai Lain, Ya Bukan Lagi Kader PKS

Kampanye Akbar Pasangan Jokowi – Amin ini digagas oleh gerakan Arus Baru Muslimah (ABM) Pimpinan Hj, Munifah Syanwani dan Gerakan Arus Bawah (Gerabah) Kota Depok yang diketuai Kartika Hanafi.

“Kita akan amankan Zona Merah dengan warna putih”kampanye Akbar kata Katika Hanafi ketua panitia penyelenggara yang juga sebagai ketua Gerakan arus bawah (Gerabah) kota Depok kepada Wartawan.

baca juga:  Bersama Ketua RW, Trend Targetkan Raup 70% Suara Idris - Imam

Dalam kampanye akbar ini kami panitia pengurus telah menyiapkan konsumsi untuk 6000 tamu undangan serta para koalisi, Alhamdulillah semuanya habis, kata Kartika.

Kemudian lanjut Kartika, untuk selanjutnya kami akan menggelar kampanye Akbar yang kedua tingkat Nasional di Karawang Bekasi dengan menyiapkan untuk tamu undangan yang sama.

baca juga:  Tokoh Perempuan Panmas Siap Dukung Kemenangan Idris - Imam

Harapannya agar seluruh elemen masyarakat yang cinta kedamaian, persatuan dan kesatuan dalam keragaman ini, untuk bersama – sama mendukung dan sukseskan acara kampanye Akbar pemenang Capres dan cawapres nomor urut 01, tutup Ibu yang akrab disapa Bunda Hanafi. (DOT)

%d blogger menyukai ini: