Kasdim Depok: Alumni Lemhanas RI Akan Bagikan Ribuan Sambako

IDEPOK – Ikatan Keluarga Alumi Lemhanas (IKAL) telah merencanakan untuk mengadakan kegiatan bakti sosial pada Sabtu (10/3/2018), di Tempat Pemprosesan Akhir (TPA), Jalan Bulak Barat, Cipayung, Kota Depok.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako, pengobatan gratis dan santunan ini, dilakukan dalam rangka HUT IKAL Ke 40, yang mengusung tema “Deklarasi Sehat, Negara Kuat”.

Menurut keterangan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok Mayor Arh M. Erfan Yuli Saputro, giat tersebut berlangsung pukul 07.00 Wib hingga selesai.

Baca Juga:  Vakum 2 Tahun Samsat Depok & Cinere Kembali Gelar Operasi Gabungan

“Nantinya, ada 1000 sembako yang akan dibagikan IKAL,” kata Erfan, dilokasi persiapan bakti sosial.

Selain sembako, jelas Erfan, IKAL juga akan melakukan pengobatan gratis untuk 800 warga sekitar TPA Cipayung dan juga menyantuni 200 yatim.

Baca Juga:  Koramil Bojong Gede Bersihkan Sampah Kali Baru

“Direncanakan, Ketua Umum IKAL Lemhanas RI Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar akan menghadiri acara ini,” pungkas Erfan.

Pantauan dilokasi rencana giat, Jumat (9/3/2018) sore Wib, tampak sejumlah anggota Kodim Kota Depok dan sejumlah alumni IKAL melakukan berbagai persiapan, baik pemasangan tenda maupun persiapan lainnya.

Baca Juga:  Canangkan Zona Integritas, Kodim 0508/Depok Komitmen Wujudkan WBK WBBM

 

(dris)

 400 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.