Kaum Milenial Bojongsari Pastikan Pilih Idris – Imam Jujur & Smart

BOJONGSARI, planetdepok.com – Merasa satu jiwa dengan Paslon Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, para kaum milenial Bojongsari, memantapkan hati untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 .

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Kel. Bojongsari Sulaeman usai menghadiri kegiatan silaturahmi dan sosialisasi Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris di kediaman Sudadih, Jalan Masjid Al Haq, Bojongsari, Jumat (30/10/20).

Lemon sapaan akrabnya, mengatakan kekagumannya kepada Mohammad Idris lantaran jujur dan amanah.

baca juga:  Dandim 0508/Depok Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai

“Saya selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Bojongsari mantap mendukung Paslon 2, Idris-Imam, karena jujur dan amanah, terbukti semua janji politik pada Pilkada lalu sudah terrealisasi, target 80 persen suara masyarakat Bojongsari untuk Paslon nomor 2,” kupasnya.

Pemuda Depok yang juga berprofesi sebagai Sekretaris Serikat pekerja PUK PT. CGN ini, melihat sosok KH. Mohammad Idris sebagai figur pribadi yang cerdas dan religius, sedangkan sosok Imam Budi Hartono sebagai pribadi yang muda, energik, dan smart, sehingga selalu diwujudkan apa yang diamanahkan kepadanya.

baca juga:  Idris-Pradi Kompak Nyanyi Lomba Vocal Grup Cinta Tanah Air

Selaku perwakilan warga yang hadir di kegiatan acara silaturahmi dan sosialisasi tadi pagi, Lemon berpendapat visi dan misi yang dijabarkan KH. Mohammad Idris sangat realistis.

“Banyak program dari Paslon nomor 2 yang menarik dan masuk logika berpikir masyarakat, seperti pembangunan alun-alun dan hutan kota di wilayah barat Kota Depok. Sementara program Paslon lawan berobat gratis pake KTP yang berbenturan dengan kebijakan Pemerintah pusat dan di beberapa kota, mengalami kegagalan untuk menerapkannya, dan program pemberian insentif 500 juta masing-masing RW, hal ini sungguh program yang kurang masuk logika akal sehat,” bebernya.

baca juga:  Puluhan Ribu Warga Depok Terima Sertifikat Tanah

Sulaeman yakin semua janji politik pada Pilkada tahun ini, dapat dilaksanakan setelah Paslon nomor 2, Idris-Imam menang nanti. *cky

 141 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: