Kecamatan Beji Minta Anggota DPRD Membantu Fasilitasi Usulan Warga

BEJI, planetdepok.com – Kecamatan Beji telah menyusun 4 program utama Tahun Anggaran (TA) 2022, dengan pagu sebesar Rp. 34 M. Nilai itu disebut tidak bisa mengakomodir usulan non prioritas dari Musrenbang. Untuk itu Kecamatan Beji meminta agar anggota DPRD fasilitasi usulan melalui Pokir.

Dalam Forum Renja Perangkat Daerah Kecamatan Beji, di aula Kecamatan, Senin (15/02/2021), Camat Beji Anis Fatoni mengatakan, tujuan forum tersebut untuk menghasilkan Rencana Kerja (Renja) TA 2022.

baca juga:  Asasta Memberikan Bantuan Korban Banjir di Tiga Kecamatan

Dia mengungkapkan, Kecamatan Beji memiliki 4 program utama, yang terdiri dari, Program Penunjang Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Program Penyelenggaraan Pemerintah dan Pelayanan Publik, Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan, serta Program Koordinasi Kebersamaan dan Ketertiban Umum

baca juga:  Lurah & LPM Ratujaya Himbau Masyarakat Tetap Aktifitas Dari Rumah & Terapkan AKB

“Program tersebut telah kami susun menjadi rancangan awal rencana kerja Kecamatan Beji tahun anggaran 2022, dengan pagu sebesar 34 M,”terangnya.

Anis menambahkan, mengingat usulan masyarakat non prioritas yang diterima melalui Musrenbang sebesar Rp. 95 milyar, Ia meminta bantuan kepada anggota DPRD Dapil Beji-Cinere-Limo, untuk memfasilitasi usulan yang belum terakomidir diantaranya, infrastruktur lingkungan, hibah dan bansos melalui program aspirasi.

baca juga:  Wifi Gratis Bermanfaat Bagi Perkembangan UMKM & Pelajar

“Untuk itu kami mohon bantuan kepada yang terhormat anggota DPRD dapil kecamatan Beji-Cinere-Limo, untuk memfasilitasi pokok pokok pikiran anggota DPRD melalui program aspirasi”pungkasnya.*cky

 40 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: