Kecamatan Beji Minta Anggota DPRD Membantu Fasilitasi Usulan Warga

BEJI, planetdepok.com – Kecamatan Beji telah menyusun 4 program utama Tahun Anggaran (TA) 2022, dengan pagu sebesar Rp. 34 M. Nilai itu disebut tidak bisa mengakomodir usulan non prioritas dari Musrenbang. Untuk itu Kecamatan Beji meminta agar anggota DPRD fasilitasi usulan melalui Pokir.

Dalam Forum Renja Perangkat Daerah Kecamatan Beji, di aula Kecamatan, Senin (15/02/2021), Camat Beji Anis Fatoni mengatakan, tujuan forum tersebut untuk menghasilkan Rencana Kerja (Renja) TA 2022.

Dia mengungkapkan, Kecamatan Beji memiliki 4 program utama, yang terdiri dari, Program Penunjang Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Program Penyelenggaraan Pemerintah dan Pelayanan Publik, Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan, serta Program Koordinasi Kebersamaan dan Ketertiban Umum

Baca Juga:  Kelurahan Bojongsari Mulai Verifikasi & Validasi 26 Target RTLH Lokus P2WKSS

“Program tersebut telah kami susun menjadi rancangan awal rencana kerja Kecamatan Beji tahun anggaran 2022, dengan pagu sebesar 34 M,”terangnya.

Anis menambahkan, mengingat usulan masyarakat non prioritas yang diterima melalui Musrenbang sebesar Rp. 95 milyar, Ia meminta bantuan kepada anggota DPRD Dapil Beji-Cinere-Limo, untuk memfasilitasi usulan yang belum terakomidir diantaranya, infrastruktur lingkungan, hibah dan bansos melalui program aspirasi.

Baca Juga:  Walikota Depok Membuka Latsar CPNS Golongan III

“Untuk itu kami mohon bantuan kepada yang terhormat anggota DPRD dapil kecamatan Beji-Cinere-Limo, untuk memfasilitasi pokok pokok pikiran anggota DPRD melalui program aspirasi”pungkasnya.*cky

 186 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Walikota Depok Tekankan Program PD 2023 Sesuai RPJMD, Janji Kampanye & Program Tematik