Kecamatan Cimanggis Juara Pertama Lomba Posyandu Tingkat Kota Depok

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Kecamatan Cimanggis berhasil meraih juara pertama pada Lomba Posyandu dan Lomba Kader Posyandu Tingkat Kota Depok Tahun 2022.

Juara lomba Posyandu diraih oleh Posyandu Teratai RW 01 Kelurahan Curug dan Lomba Kader Posyandu diraih Ratna Pratiwi, dari Posyandu Melur RW 03 Kelurahan Mekarsari.

“Alhamdulillah berkat kolaborasi dan kerja sama semua pihak, Kecamatan Cimanggis berhasil mendapatkan yang terbaik,” tutur Camat Cimanggis, Dody Setiawan, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga:  Kembali Pimpin Kadin Depok, Miftah Akan Bangkitkan Ekonomi Kota Depok

Lebih lanjut, Camat Dody menuturkan, Posyandu diwilayahnya menjadi tempat untuk mengkolaborasikan dan mengintegrasikan semua kegiatan yang ada.

Seperti, ungkapnya, pelaksanaan PAUD, melestarikan tanaman obat keluarga (Toga), hingga melaksanakan usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K).

Baca Juga:  Kalau Depok Mau Maju, Nomer Dua Harga Mati

Dia mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pendampingan dan pembinaan kepada seluruh Posyandu di Kecamatan Cimanggis. Dengan harapan dapat optimal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sejak awal hingga saat ini pendampingan terus kami lakukan, supaya apa yang sudah dilakukan dapat terus berkelanjutan,” utasnya. *iki

 46 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dinilai Mampu Pertahankan Ekonomi, Resmi Dukung Idris 2 Periode