Kecamatan Cimanggis Terus Upayakan Lahan Taman Terpadu Kelurahan

Sekcam Cimanggis Abdul Mutholib
CIMANGGIS, planetdepok.com – Kecamatan Cimanggis terus mendukung DLHK dalam mencapai target Janji Walikota – Wakil Walikota Depok, terkait janji Pembangunan Taman Terpadu disetiap Kelurahan yang masuk dalam RPJMD Kota Depok 2016-2021.

Melihat sisa waktu RPJMD Kota Depok hanya tinggal tahun 2021, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis Abdul Muthalib merasa pesimis, program tersebut tidak mencapai target 100 persen atau 63 Kelurahan, lantaran waktunya yang hanya tersisa 1 tahun ini.

baca juga:  Rampung Dibangun, Puskesmas Limo Miliki Gedung PONED & UGD

“Ini memang janji Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021, Mudah-mudahan bisa mencapai 100 persen, tergantung dinas yang mengelolanya”, imbuhnya.

Namun begitu, Tholib tetap akan mendorong melalui para Lurah, terus berupaya mencari lahan untuk pembangunan taman terpadu, disetiap Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggis.

“Jelas, kita tetap mendorong pencarian lahan taman terpadu, apalagi kalau surat anggarannya masih ada, kita akan fasilitasi pencarian lahan tersebut “, utasnya, usai Musrenbang Kec. Cimanggis, Kamis (11/2/21).

baca juga:  Musrenbang Kelurahan Rangkapanjaya Fokuskan Peningkatan Daya Saing Daerah

Tholib memaparkan, yang sudah memiliki taman Kelurahan yakni, Sukatani, Harjamukti dan Mekarsari. Sedangkan Tugu, Pasir Gunung Selatan (PGS), Curug dan Cisalak Pasar, masing-masing sudah memiliki taman RW.

“Yang saya tahu Tugu, Pasir Gunung Selatan (PGS), Curug dan Cisalak Pasar, masing-masing hanya punya taman RW, tapi memang atas nama taman kelurahan belum ada”, ulasnya.

baca juga:  Lagi, Depok Masuk GM 100 Smart City 2019

Menurutnya, tahun 2021 ini, hanya di Kelurahan PGS yang sedang mencari lahan taman tersebut, untuk dibagun tahun ini.

“Kalau kelurahan yang lain, saya belum dengar”, pungkasnya. *cky

 68 total views,  3 views today

%d blogger menyukai ini: