Kecamatan Sawangan Juara Umum MTQ XXII Kota Depok 2021

Sekda Kota Depok Supian Suri menutup MTQ XXII Kota Depok

Sekda Kota Depok Supian Suri menutup MTQ XXII Kota Depok
LIMO, PLANETDEPOK.COM – Kecamatan Sawangan dengan mengantongi nilai 99 , keluar sebagai Juara Umum MTQ XXII Tingkat Kota Depok tahun 2021.

Kegiatan yang mengangkat tema ” Kita Wujudkan Insan yang Qurani di Masa Pandemi Menuju Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera itu, ditutup oleh Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri, di Lapangan Cakra Kecamatan Limo.

“Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT, atas kuasanya MTQ ke XXII Kota Depok berjalan lancar, kepada peserta dan official MTQ, saya sampaikan terima kasih sudah ikuti berpartisipasi”, ujar Sekda Kota Depok, saat menutup kegiatan, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga:  Hardiono Sambangi 3 Korban Meninggal Dunia Longsor Cinere

Selain itu, kata dia semoga kegiatan tersebut menjadi pengalaman peserta, untuk mengasah diri, ikut event berikutnya. Terus semangat syiarkan agama.

Sekda Kota Depok Supian Suri memberikan piala kepada Camat Sawangan Anwar Nasihin selalu juara umum MTQ XXII Kota Depok

“Selamat kepada Kecamatan Sawangan telah menjadi Juara Umum MTQ tahun ini, bagi yang lain dan belum jadi juara terutama Kecamatan Cilodong, agar tidak berkecil hati, tetap semangat untuk tahunn depan”, pungkasnya.
Baca Juga:  KH. Husnu Ma'ad Khalili Anjurkan Warga Pesantren & Umat Non Muslim Pilih Idris - Imam

Berdasarkan Keputusan Dewan Hakim Nomor: 1105/DH-MTQ22-SKep/XI/2021 tentang Penetapan Pemenang MTQ XXII Kota Depok, tertanggal 26:November 2021 :

Juara Umum Kecamatan Sawangan dengan nilai 99
Juara 2 Kecamatan Cimanggis dengan nilai 89
Juara 3 Kecamatan Limo dengan Nilai 62
Juara 4 Kecamatan Beji
Juara 5 Kecamatan Bojongsari
Juara 6 Kecamatan Tapos
Juara 7 Kecamatan Cinere
Juara 8 Kecamatan Cipayung
Juara 9 Kecamatan Sukmajaya
Juara 10 Kecamatan Pancoran Mas
Juara 11 Kecamatan Cilodong. *iki

 67 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Relawan Trilis Gelar Doa Bersama Kesembuhan Kiai Idris