Kecamatan Sukmajaya Akan Tambah Taman Terpadu

Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi

Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi
SUKMAJAYA, planetdepok.com – Kecamatan Sukmajaya yang terdiri dari 6 Kelurahan yakni, Sukmajaya, Abadijaya, Mekarjaya, Tirtajaya, Baktijaya dan Cisalak, menyatakan akan menambah taman terpadu di Kelurahan Cisalak.

Diharapkan taman tersebut dapat dibangun oleh DLHK tahun ini, lantaran lahannya sudah tersedia.

“Yang sudah punya taman terpadu, Kelurahan Sukmajaya dan Baktijaya, taman Tirtajaya ada di depan kelurahan meskipun kecil, sedangkan Taman Merdeka, istilahnya ada di Wilayah Abadijaya dan Mekarjaya. Untuk Cisalak kita harapkan tahun ini dibangun karena lahannya baru dibeli,” papar Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, di ruang kerjanya, Selasa (9/2/21).

Baca Juga:  Mengenal Sosok Bambang Mulyadi Ketua RT 05 RW 20 Abadijaya dan Kiat Programnya

Dia mengatakan, penambahan taman terpadu selain menyediakan lahan, bisa juga melalui taman yang sudah ada. Misalnya, taman merdeka, menurutnya bisa dikembangkan menjadi taman terpadu dengan menambahkan fasilitas penunjangnya.

“Taman yang sudah ada kan bisa dikembangkan menjadi taman terpadu, tinggal kita ajukan penataannya ke DLHK. Kami juga ingin taman merdeka ditata lagi”, imbuhnya.

Baca Juga:  Ciptakan Kemandirian Energi Nasional, PLN Ciptakan Kompor Induksi

Tito mengakui, meski Cisalak sudah memiliki lahan untuk taman terpadu, hingga berita ini dimuat, belum ada informasi terkait realisasi pembangunan taman terpadu Kelurahan Cisalak, baik dari Lurah maupun dari DLHK

“Apakah dibangun tahun ini, kami belum ada informasi terkait pembangunan taman terpadu Cisalak”, utasnya.

Di tempat terpisah, Lurah Mekarjaya Zaenal Arifin mengakui, taman merdeka merupakan taman Kelurahan Mekarjaya, namun dia enggan menyebut taman tersebut merupakan taman terpadu.

Baca Juga:  Wawalkot Depok Jadikan P2WKSS Kelurahan Cinangka Pemerataan Pembangunan

“Mekarjaya hanya punya taman kelurahan saja, belum ada taman terpadu”, pungkasnya. *cky

 267 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.