Kecamatan Tapos Tertibkan PKL Akses Leuwinanggung – Cikeas

LEUWINANGGUNG, PLANET DEPOK. COM – Kecamatan Tapos bersama jajaran Polsek Cimanggis, Koramil Cimanggis, Pol PP, Brimob, Linmas, Katar, LPM dan RW, pagi tadi jam 04.00, Minggu (13/6/21) mengadakan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) pasar kaget di sepanjang Jalan akses Leuwinanggung-Nagrak-Cikeas.

Penertiban itu menurut Plt. Camat Tapos Anwar Nasihin dilakukan lantaran mengganggu ketertiban dan kenyamanan pengguna jalan.

“Kita tertibkan karena adanya aduan warga dan Brimob Resimen 1 pasukan pelopor, terkait pedagang kaki lima minggu pagi, yang mengganggu trantib di jalur Leuwinanggung – Nagrak – Cikeas,”ujarnya.

Baca Juga:  Depok Butuh Idris - Imam Lanjutkan Pembangunan dan Sejahterakan Warga

Kegiatan tersebut, kata dia, juga merupakan bagian dalam upaya mengurangi kerumunan, guna pengendalian C19 di wilayah Kecamatan Tapos.

“Setelah ini kita akan terus lakukan patroli dan himbauan”, tandasnya.

Anwar berharap, dengan penertiban itu pedagang makin sadar dan semoga kedepan UKM khusus Depok, bisa berjualan ditempat yang tidak menganggu ketertiban dan kenyamanan pengguna jalan. *rik

 381 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Prajurit 114 Satria Musara Menghadiri Prosesi Upacara Pembakaran Mayat Warga Binaan Di Pegunungan Tengah Nduga