Kejari Depok Kirim 17 Pasangan Pernikahan Masal Ke Kejagung

 279 total views,  1 views today

Jakarta, planetdepok.com – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa yang ke 58, Kejaksaan Agung RI menggelar acara Pernikahan Masal di Masjid Baitul Adly Kebayoran Baru, Kamis (19/7). Hadir pada acara tersebut, Jaksa Agung M Prasetyo, dan petinggi Kejagung lainnya.

baca juga:  Dishub Sebar Surat Edaran Angkutan Barang Saat Natal dan Tahun Baru 

“Kami berharap dengan diadakannya pernikahan masal ini, kiranya membantu meringankan beban bapak dan Ibu dalam melakukan pernikahan. Diharapkan kedepannya dapat membantu lebih banyak lagi pasangan yang belum melaksanakan pernikahan yang sah secara Hukum” ujar Ros Ellyana Prasetyo, Ketua IAD Pusat.

baca juga:  Pradi Ngopi Bareng Wartawan

Pada kesempatan itu, Kejaksaan Negeri Depok turut mengirim 17 pasangan yang akan dinikahkan massal di Kejagung RI.”Kami turut serta dalam acara Pernikahan massal di Kejagung RI, dengan mengirim 18 pasangan yang akan menikah masal di Kejagung, mereka berasal dari seluruh wilayah yang ada diKota Depok”, terang Sufari, Kajari Depok.

baca juga:  Emak-emak Komunitas Majelis Taklim Siap Menangkan Idris - Imam

Turut serta mendampingi ke 17 pasangan untuk nikah massal ke Kejaksaan Agung, Kasi Intel Kosasih,Kasi Barang Bukti Firman Wahyu Oktavian dan Dedi dari Intel Kejari Depok.(Andi)

%d blogger menyukai ini: