Kejari Depok Kirim 17 Pasangan Pernikahan Masal Ke Kejagung

Jakarta, planetdepok.com – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa yang ke 58, Kejaksaan Agung RI menggelar acara Pernikahan Masal di Masjid Baitul Adly Kebayoran Baru, Kamis (19/7). Hadir pada acara tersebut, Jaksa Agung M Prasetyo, dan petinggi Kejagung lainnya.

“Kami berharap dengan diadakannya pernikahan masal ini, kiranya membantu meringankan beban bapak dan Ibu dalam melakukan pernikahan. Diharapkan kedepannya dapat membantu lebih banyak lagi pasangan yang belum melaksanakan pernikahan yang sah secara Hukum” ujar Ros Ellyana Prasetyo, Ketua IAD Pusat.

Pada kesempatan itu, Kejaksaan Negeri Depok turut mengirim 17 pasangan yang akan dinikahkan massal di Kejagung RI.”Kami turut serta dalam acara Pernikahan massal di Kejagung RI, dengan mengirim 18 pasangan yang akan menikah masal di Kejagung, mereka berasal dari seluruh wilayah yang ada diKota Depok”, terang Sufari, Kajari Depok.

Baca Juga:  DLHK Depok Diminta Lakukan Uji Emisi Berkala Kendaraan Pribadi & Dinas

Turut serta mendampingi ke 17 pasangan untuk nikah massal ke Kejaksaan Agung, Kasi Intel Kosasih,Kasi Barang Bukti Firman Wahyu Oktavian dan Dedi dari Intel Kejari Depok.(Andi)

 373 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Warga Masyarakat Cimanggis Antusias Dukung Nomor 2