Kelurahan Cinere Adakan Monev Kampung KB

Lurah Cinere Pupung (foto: ist)

Lurah Cinere Pupung (foto: ist)
CINERE, PLANETDEPOK.COM – Kelurahan Cinere mengadakan penguatan serta monitoring dan evaluasi (Monev), bagi Kelompok Kerja (Pokja) Kampung Keluarga Berkualitas (KB) RW 07 dan 12.

Lurah Cinere Pupung Purwawijaya mengatakan, sosialisasi penguatan dilakukan di aula kantor kelurahan, sedangkan monev diadakan di lingkungan kampung KB RW 12 yaitu di Mushala Nurul Arifin.

“Di sini kami melakukan pendataan administrasi dan dokumentasi agar semuanya jelas,” ujarnya, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga:  Pemkot & DPRD Kota Depok Sepakati RAPBD Kota Depok Tahun 2022

Ia mengatakan, alasan terpilihnya RW 12 sebagai lokasi Monev, lantaran lingkungannya diapit oleh beberapa komplek perumahan. Kemudian, mayoritas penduduknya warga asli.

“Nanti akan diberikan pembinaan untuk warga maupun lingkungannya dan harus ada catatannya dari jumlah balita, lansia dan sebagainya,” tuturnya.

Baca Juga:  Walikota & Wakil Walikota Depok Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Sekber Wartawan Kota Depok

Dirinya berharap, melalui kegiatan itu, dapat menciptakan wilayah yang berkualitas, baik lingkungannya maupun Kelurahannya.

“Sehingga dapat tercipta warga yang berkualitas juga,” tutupnya. *iki

 44 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Diskominfo Kota Depok Rilis Capaian Kinerja Pemkot Depok Sepanjang 2021