Kelurahan Curug Bantu Pangan Warga Isolasi Mandiri

Lurah Curug, Juanda
CURUG, planetdepok.com – 20 orang warga Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari yang terkonfirmasi positif Covid – 19 dan sedang menjalani isolasi mandiri, mendapat bantuan pangan dari Kelurahan Curug.

Lurah Curug Juanda mengatakan, semula ada 47 orang warga terkonfirmasi positif Covid – 19 yang menjalani isolasi mandiri dirumah dan diberikan bantuan pangan oleh Kelurahan, namun sekarang sudah berkurang menjadi 20 orang.

baca juga:  Kegiatan Katar Mekarjaya Membantu Warga Kian Menggeliat

“Untuk warga yang jalani isolasi mandiri ada 47 orang, semua positif tapi sekarang tinggal masa penyembuhan. Hingga hari ini berkurang sekarang tinggal 20 orang yang isolasi”, ujarnya, Senin (1/2/21).

Dia memaparkan, diketahuinya terdapat warga yang terjangkit Covid – 19 cluster perumahan, berdasarkan laporan dari Ketua Covid siaga RW.

baca juga:  Pantun Makan Lobster di Cimahi, Menjadi Pamungkas Debat Terakhir Pilkada Depok

“Meskipun positif, namun dari pihak Puskesmas mengatakan tidak perlu dirawat di rumah sakit, cukup isolasi mandiri dirumah, sebab gejalanya tergolong ringan”, ulasnya.

Juanda menerangkan, bantuan pangan untuk warga yang isolasi mandiri, didapat dari sumbangan pelaku usaha seperti dari Graha, RPH dan Matrial. Ada juga sumbangan dari warga perumahan.

baca juga:  El-Fazz Bersama B'erl Berikan Bantuan Kepada 25 TPA & TPQ Pontir di Hari Santri

“Semua sumbangan berupa beras, mie instan dan lainnya, diserahkan ke Kelurahan untuk kemudian di distribusikan kepada warga isolasi mandiri”, pungkasnya. *cky

 70 total views,  3 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: