Kelurahan Depok Siap Sukseskan Pilpres & Pileg 2019

Lurah Depok Audi Wirasaputra bersama Babinsa & para Ketua RT, Jumat (12/4/19) (foto:riki)

DEPOK, planetdepok.com – Menjelang H-5 Pelaksanaan Pemilihan Presiden Repuplik Indonesia (Pipres) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019, Kelurahan Depok, Jumat (12/4/19) disibukkan dengan penyaluran formulir C6 kepada Rt. Penyaluran tersebut dikawal bersama Lurah, Babinsa Kodim 0508/Depok dan Babin Kamtibmas Polres Depok, demi suksesnya Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019.

Lurah Depok Audi Wirasaputra menyatakan Kelurahan Depok bersama masyarakatnya,  siap sukseskan Pemilu Presiden dan Legislatif secara aman. “Kita lagi mengawal penyaluran formulir C6 untuk diberikan kepada RT, kemudian nanti diberikan kepada masyarakat pemilih”, ungkapnya, Jumat (12/4/19).

Dia menyampaikan, bagi pemilih yang belum mendapatkan formulir model C6 pada H-3, harus aktif menanyakan dan memintanya kepada petugas Tempat Pemungutan Suara (TPS), pasalnya formulir tersebut penting bagi pemilih.

“Formulir C6 merupakan pemberitahuan terkait jam dan nomor TPS  bagi pemilih. Meski begitu, C6 juga harus disertai identitas pemilih yaitu KTP Elektronik”, jelas Audi.

Anggota PPS Kelurahan  Depok Edi Cahyadi menerangkan, dari 23 RW dan 117 RT terdapat 164 TPS, dengan jumlah pemilih 34.324 pemilih. “Ini harus segera kita distribusikan, sebab 3 hari sebelum pencoblosan, formulir C6 harus diberikan kepada pemilih. Bila belum dapat juga bisa tanyakan lewat RT dan cek website di TPS berapa”, tandasnya. *cky

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Planet Depok All Rights Reserved Powered by MasHer